Notification

×

Iklan

Iklan

Ayah Alisson Becker Meninggal Dunia Tim Liverpool Ucapkan Bela Sungkawa

Jumat, 26 Februari 2021 | 20.33 WITA Last Updated 2021-02-26T13:33:05Z

 

Alisson Becker

Bidikdotcom - Berita duka datang dari  pemain Liverpool Alisson Becker dimana sang Ayah tercinta Jose Becker 57 tahun mengalami insiden kecelakaan saat berlibur di Brasil pada Kamis 25/2/2021.


Ayah Alisson meninggal saat tenggelam di sungai samping rumah tempat ia tinggal.  mengutip dari pemberitaan ESPN Brasil bahwa sang Ayah sempat menghilang sejak pukul 17.00 waktu setempat dan berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11 malam waktu Brasil.


Baca Juga : Daftar Top Skor Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Prancis dan Belanda


Menurut keterangan kepolisian Brasil ayah Alisson mengalami gangguan pernafasan saat mandi di sungai samping rumahnya setelah melakukan interogasi dari puhak keluarga dimana bersangkutan memang ada dalam kondisi yang tidak fit dan sering mengalami gangguan pernafasan.


Mendengar ini  rekan-rekan setim Alisson Becker di Liverpool menyampaikan rasa duka mereka lewat media sosial twitter dan Alisson pun membalasnya dengan ucapan terima kasih.




Tidak ketinggalan juga manajemen Liverpool menyampaikan rasa duka mendalam mereka bagi mantan penjaga gawang the reds itu "Kami sangat sedih mendengar meninggalnya Jose Agostinho Becker ayah dari mantan pemain kami Alisson dan Muriel" tulis Liverpool diakun sosial media resmi mereka.


Alisson merupakan salah satu penjaga gawang yang pernah di miliki Liverpool dengan beberapa trophy juara seperti pernah menjuarai UCL saat menaklukan AC Milan dan meraih gelar Premier League


Kini ia telah memasuki usia 28 tahun dimana saat ini masih menjadi penjaga mistar gawan Liverpool dibawa kepelatihan Jurgen Klopp.


Baca Juga : UCL: Barcelona Kalah Dari PSG Nasib Koeman di Ujung Tanduk


Ayah Alisson merupakan seorang pemain sepak bola lokal asal Brasil yang juga berstatus sebagai penjaga gawang sehingga tidak heran bakat luar biasanya tersebut dapat diikuti oleh anak-anaknya termasuk Alisson yang bisa membela tim sekaliber Liverpool.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update