Notification

×

Iklan

Iklan

Barcelona di Tahan Cadiz Imbang 1-1, Popularitas Camp Nou Mulai Merosot

Minggu, 21 Februari 2021 | 23.31 WITA Last Updated 2021-02-21T16:33:39Z

 

Hasil imbang Barcelona tetap posisi ke-3 Foto FC Barcelona

Bidikdotcom - Sport Menjamu Cadiz di kandang sendiri pada pekan ke-23 La Liga Minggu 21/2/2021 tak mebuat Messi dan kawan-kawan berunjuk gigi. Cadiz merupakan tim yang tidak terlalu diperhintungkan sebelumnya oleh para pendukung Barca. Harapan membawa 3 poin musna setelah hasil akhir dengan skor imbang 1-1.


Sang mega bintang Leonel Messi terlihat sangat kesulitan mengembangkan permainannya dibarisan depan diakibatkan tandem yang tidak seimbang dan sering salah pengertian dalam melakukan umpan.


Griezmann tidak bermain pada performa terbaiknya bahkan tidak mampu menyuplay bola kepada Messi dan Pedri.peran para pemain Barca tidak lagi pada posisinya.


Gerrad Pique sudah menjadi penyerang dan de Jong menjadi pemain belakang statistik yang kacau.


Biasanya Camp Nou menjadi arena menakutkan bagi lawan-lawan Barca yang akan bertandang disana. Tetapi kini sangat terlihat popularitas stadion kebanggaan negeri catalan tersebut mulai merosot.


Apalagi hanya sekelas Cadiz yang saat ini bercokol di posisi 14 klasemen sementara.


Diakui hengkangnya beberapa pemain kunci memberikan dampak buruk yang cukup signifikan terhadap performa  Barcelona. di UCL, Barca di bekuk PSG 3-1dan di La liga  berakhir dengan hasil seri. Dalam jumpa persnya pelatih Roenald Koeman mengatakan beberapa pemain sering kehilangan bola dan sulit mengembangkan permainan.


Pernyataan tersebut terkesan memberikan penekanan bahwa pemainlah yang kurang fokus.


Lantas bagaimana dengan pelatih?


Sejak ditungkangi Koeman Barcelona terlihat redup dalam aksi mereka baik mempertahankan 3 poin dikandang sendiri maupun membawa 3 poin dari kandang lawan.


Hasil imbang saat menjamu Cadiz menunjukan bahwa pelatih asal Belanda itu belum mampu memoles Messi dan kawan-kawan menjadi tim menakutkan dimusim ini.


Melihat ketidak konsistensi Barca dalam setiap laga memberi isyarat bahwa Barcelona akan puasa gelar musim ini 2020/2021. Sangat memiriskan jika tim sekaliber Barca tidak ada tropy dibawa pulaug, dan ini merupakan sejarah terburuk Messi  sepanjang karir sepak bolanya bila musim ini tidak ada gelar.


Aksi memukai Real Madrid setelah kebangkitan mereka di tiga pertandingan terakhir sebelumnya diawal musim sempat terpuruk kini semakin ketat menempel Atletico Madrid.


Saat ini Sergio Ramos cs hanya terpaut 3 angka 52 poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid saat ini mengoleksi 55 poin, sedangkan Barcelona ada di posisi ketiga dengan raihan 47 poin.


Cadiz pekan lalu berada diurutan ke-15 berhasil memperlebar jarak dari jurang degradasi malam ini setelah hasil seri didapat saat bertandang ke Camp Nou dan bergeser posisi ke-14. Rumor Barca mendatangkan dua mantan pelatihnya mengancam posisi Koeman bila tidak ada tropy musim ini. (bdc)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update