Notification

×

Iklan

Iklan

Desak AHY Pecat Pembelot, ini Kata Para Pimpinan Daerah Partai Demokrat

Jumat, 26 Februari 2021 | 22.29 WITA Last Updated 2021-02-26T15:57:42Z

 

Ekslusif Foto by web PD

Bidikdotcom Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono didesak para pengurus partai yang masih setia dibawa kepemimpinannya untuk memecat setiap anggota partai aktif yang mencoba membelot dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai (AD/AR).


Beberapa nama seperti Jhony Allen dan Marzuki Alie dianggap para pendukung Partai bentukan SBY,  telah keluar dari koridor hukum sebagai pengurus Partai.


Baca Juga : SBY: Selama Hayat di Kandung Badan Saya Tetap Kader Partai Demokrat


Kudeta pengambilalihan pimpinan ditubuh partai berlambang bintang itu  dianggap strategi murahan bagi para pimpinan tingkat elit dan pengurus partai yang masih aktif.


Berikut kutipan dari beberapa pengurus daerah yang meminta AHY harus sesegera mungkin melakukan pemecatan terhadap kadernya yang tidak loyal.


Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Banten - "Jika tidak sanggup membesarkan partai, jangan merusak partai. Kesetiaan DPD Demokrat Banten pada Ketum dan DPP tidak perlu diragukan lagi, jika tidak sesuai, silakan berpolitik di tempat lain. Buktikan kalau memang jago."


Asri Auzar, Ketua DPD Partai Demokrat Riau - "Kepada pengkhianat yang berasal dari internal, kami mohon kepada Ketua Umum untuk menindak tegas, agar diberhentikan dan keluarkan dari Partai Demokrat. Sebab, kita tidak ingin orang yang berkkhianat berada di dalam partai ini."


Herri Zulkarnain,  Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara - "Kita minta Ketua Umum AHY tegas terhadap kader yang terindikasi namanya ada dalam skenario tersebut. PAW-kan jika yang bersangkutan menjabat anggota legislatif dan pecat sebagai kader."


Ishak Mekki, Ketua DPD Parta Demokrat SumateraSelatan - "Kita DPD Partai Demokrat Sumsel tetap solid dan kompak dukung AHY. Pengkhianatan jelas tidak ada tempat di Demokrat. Kita berharap Ketum AHY pecat kader yang berkhianat."


Irfan Suryanegara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat - "Jangan sampai fokus kerja-kerja politik Partai Demokrat teralihkan oleh ulah petualang-petualang seperti Darmizal. Sebab, isu-isu seperti KLB hanyalah kedok untuk mengambilalih kepemimpinan dengan cara yang ilegal & inkonstitusional."


Desakan pemecatan dari Pimpinan daerah diatas terhadap kader yang tak loyal atas kepengurusan partai. 


Pembelotan dilakukan oleh kalangan elit merupakan tindakan merusak masa depan partai yang sudah dibangun dengan susah payah.


Baca Juga : Gelombang 12 Kartu Pra Kerja 2021 Resmi di Buka Peserta Wajib Patuhi Ketentuan Berikut


Dalam pernyataan terpisah Ketua Umum AHY telah memberikan penegasan kepada Mahkamah Partai untuk memberhentikan para kader dianggap membelot dan informasi terakhir sudah ada 7 kader dari kalangan elit diberhentikan pada 26/2/2021


Sumber pemberitaan ini dari sosial media resmi Partai Demokrat - Deny Sondoh

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update