Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Drawing Semifinal Copa del Rey 2020/2021 Barcelona Bertemu Sevilla

Sabtu, 06 Februari 2021 | 08:54 WIB Last Updated 2021-02-13T14:28:01Z

 

Hasil drawing semifinal Copa del Rey 5/2/2021

Bidikdotcom - Sport Hasil pengundian semifinal Copa del Rey pada Jumat 5/2/2021 menyisihkan 4 tim yakni Sevilla, Barcelona, Levante dan Athletic Club. Sang juara bertahan Barcelona akan bertemu dengan Sevilla sedangkan Levante akan bertemu Athletic Club.


Putaran pertandingan Leg pertama akan berlangsung pada minggu akan datang 11 Februari 2021 sedangkan Leg kedua akan dilaksanakan pada 4 Maret 2021 dan Final pada 18 April 2021 di Stadion Olimpiade Sevilla Spanyol.


Baca Juga : Gol Griezmann Bawa Barcelona Geser Madrid


Semifinal ini akan menyajikan reunian Messi dan Ivan Rakitic dimana kedua pemain ini merupakan sahabat intim saat keduanya masih berbendera Barcelona. Namun dibawa kepelatihan Ronald Koeman Rakitic di depak  dari skuad utama Barca dan dibeli kembali oleh Los Nervionenses julukan Sevilla.


Di La Liga hingga pekan ke-21 keduanya saling kejar untuk menempel sang pemuncak klasemen Atletico Madrid meski di posisi ke-4 Sevilla akan menjadi ancaman terbesar Barca dan Madrid sebab saat ini Rakitik dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin dari kedua tim itu.


Pada 3 laga berturut-turut Copa del Rey, Barcelona mencatatkan namanya sebagai tim yang tak terkalahkan sementara Seviila dari 3 pertandingan terakhir berhasil dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali seri. 


Meski begitu Sevilla merupakan tim tesubur dalam mencetak gol dari 5 pertandingan terakhir di La Liga sudah 13 gol mereka ciptakan sedangkan Barcelona hanya berhasil mencetak 8 gol.


Semifinal Leg pertama Sevilla akan berlaku sebagai tuan rumah dan ini kesempatan pertama bagi anak asuh Julen Lopotegui untuk mencuri gol dari sang tamu Barcelona bila ingin lolos ke final 18 April mendatang.


Sementara Athletic Club akan menjadi penantang Levante setelah mental juara mereka naik saat melibas raksaksa Spanyol 2-1 pada pekan lalu dilanjutan La Liga.Meski begitu Athletic Club adalah juara piala Super Spanyol 2021 setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2.


Sementara channel tv yang akan menyiarkan pertandingan semifinal ini dari dalam negeri belum ada informasi resmi untuk pay tv sebab hak siar dimiliki oleh saluran berbayar tidak ada slot Copa del Rey.


Saat ini para pecinta sepak bola dari negeri Matador bisa menikmatinya dari jalur tracking parabola dengan memakai receiver umum yang telah suport web server. Sebab pertandingan semifinal tersebut Channel Feed Satelit Asiasat 5 akan menjadi harapan utama para penikmatnya.


Memang pengacakan akan disiarkan dengan modulasi bisskey hanya saja formatnya 4.2.2 dan tidak semua jenis receiver mendukung format ini. bagi yang punya peralatan parabola lengkap sebagaimana penjelasan ini dipastikan aman-aman saja.


Baca Juga : AC Milan Pertahankan Tren Positif di Laga Beruntun


Tapi jangan kawatir anda bisa folowup instagram Barcelona karena mereka menyediakan streaming setiap pertandingan Barcelona.


Layanan straming Vidio juga belum ada informasi akan menyiarkan pertandingan semifinal Copa del Rey nanti.

×
Berita Terbaru Update