Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Sinetron TV, Ikatan Cinta dan Love Story Sihir Para Penggemarnya

Selasa, 02 Februari 2021 | 23.02 WITA Last Updated 2021-02-08T09:06:18Z

 

Foto Ikatan Cinta dan Love Story

Bidikdotcom Geliat masyarakat Indonesia menonton sinetron di tengah pandemi sangat signifikan lonjakannya ini dikarenakan dua sinetron unggulan yakni Ikatan Cinta di RCTI dan Love Story di SCTV  tersaji penuh penasaran kepada setiap insan televisi tanah air yang ikut hanyut dengan cerita dari berbagai adengan yang diperankan para pemainnya.

Dua sinetron ini berada pada posisi rating hampir sama tingginya meskipun Ikatan Cinta masih mendominasi ketertarikan para penonton Indonesia hingga hari ini. Sinopsis yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut berhasil menjadi tanyangan unggulan di RCTI.

Baca Juga : Cara Mempertahankan Posisi Market Leader Sebagai Pemilik Blog Berita

Bahkan karakter peran yang mereka mainkan berhasil menyihir semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua bahkan pihak penaggung jawab tanyangan tersebut mengklaim bahwa sinetron yang dirilis akhir tahun 2020 ini mendapat rating tertinggi penggemarnya dari tayangan sinetron lainnya.

Demikian halnya dengan Love Story yang tayang di SCTV mendapat tempat bagi seluruh para generasi milenial bahkan ada yang mengakui jalan cerita film tersebut sama dengan kisah keluarganya.

Sinetron yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper memberi dampak baperan terhadap penggemarnya malah ada yang ikut menangis saat adegan sedih antara Ken dan Moudy terjadi.

Bahkan "Love Story" diklaim hampir mendekati ketenaran dari "Ikatan Cinta" 

Peran dingin menampilkan yang terbaik di depan pemirsa tanah air  antara sutradara dan produser benar-benar tersaji pada tayangan kedua sinetron ini, bahkan televisi ikut menayangkannya masuk dalam daftar rating televisi terpopuler diawal tahun 2021.

Tentu ini merupakan nilai positif  bagi masyarakat Indonesia meski diharuskan tetap di rumah dalam rangka memutus mata rantai covid-19 tetapi tidak ada perasaan tegang karena di hibur dengan tontonan penuh penasaran.

Dari kedua tayangan ini pastinya tidak semua masyarakat dapat menjangkau secara gratisan meski disebut gratis.

SCTV bisa di tonton dari siaran parabola dengan memakai receiver umum beredar dipasaran sedangkan RCTI harus memakai receiver rekomendasi yakni berbayar seperti K-Vision atau Nex Parabola bahkan vendor penyedia layanan ini yakni MNC Group.

Bagi pengguna internet dapat disaksikan lewat aplikasi Vision Plus secara gratis yang penting terhubung dengan internet.

Sekali lagi bagi pengguna antena parabola biasa dengan receiver umum hanya bisa menyaksikan tayangan SCTV saja selebihnya seperti dijelaskan diatas.

Meski demikian saat ini kedua Channel tv tersebut menjadi buruan sementara waktu oleh para penggemar sinetron yang benar-benar menghipnotis penggemarnya. Anda ketinggalan cobalah mulai menontonnya mana menurut anda lebih menyihir pemirsa.

Baca Juga : Daftar Channel TV Yang Bisa Jadi Pilihan Dalam Menonton Bola Live

Jam tayang Ikatan Cinta di mulai pukul 19.00 -21.00 sedangkan Love Story pukul 21.00 -23.00 semuanya waktu Indonesia bagian barat.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update