Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Eibar di Jurang Degradasi Cadiz Aman Dari Juru Kunci Klasemen Liga Spanyol

Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:59 WIB Last Updated 2021-03-03T03:50:47Z

 

SD Eibar Team Foto :galerry web-eibar

Bidikdotcom Laliga Satandaer telah memasuki jonarda ke-24 persaingan mempertahankan posisi serta saling kejar angka terlihat ketat perburuaannya mengingat tinggal 14 laga lagi akan dimainkan oleh setiap Tim dimusim 202o/2021 dan hanya siapa yang konsisten dalam performa dan memenangkan pertandinganlah akan bertahan di liga utama Spanyol ini 


Dari papan tengah kebawa ketatnya persaingan membuat beberapa tim sebelumnya menjadi unggulan 6 besar harus pasrah karena di singkirkan oleh pesaing mereka, Eibar dan Valencia merupakan tim yang terdepak dari posisi potensial menuju liga-liga Eropa UCL dan EUROPE League untuk sementara saat ini dalam perolehan poin.


Baca Juga : Alami Tiga Kekalahan Beruntun Liverpool Makin Jauh Dari Juara Premiere League


SD EIBAR Tim Promosi musim 2014/2015 saat ini telah berada dibibir degradasi atas penampilan buruk mereka selama lima pertandingan terakhir.


Eibar musim lalu masuk sebagai tim promosi di Europe League setelah berada di posisi 6 besar kini pasukan Jose Luiz Mendilibar harus siap-siap menjadi juru kunci jika performa anak asuhnya tidak pada konsisten membawa tiga poin.


Pada awal musim Cadiz menjadi juru kunci dari ke-20 Tim berlaga di Laliga Satander 2020/2021 kini Negredo cs berhasil keluar dari sarang gelap yang akan mendepak mereka ke liga 2 nanti.


Kini Cadiz ada di posisi ke-15 dengan raihan 24 poin sedangkan Eibar baru mengoleksi 22 poin karena tiga pertandingan sebelumnya diakhiri dengan kekalahan.


Valencia sendiri ada pada posisi 13 dan mengoleksi sama poin dengan Getafe, Cadiz yakni 24 poin.


Performa Valencia musim ini benar-benar anjlok setelah mengalami kekalahan secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhir dan bila ini terus mereka pertahankan, maka anak asuh Javi Gracia dipastikan akan kehilangan tiket berlaga di dua liga top Eropa nanti.


Dari posisi papan atas Diego Simeone terus membawa pasukannya menjaga asa mereka untuk meraih trofi musim ini, meskipun Real Madrid dan Barcelona coba untuk menempel mereka.


Saat ini Atletico Madrid telah mengumpulkan 55 poin disusul pada posisi kedua Real Madrid dengan 49 poin dan posisi ketiga Barcelona 46 poin.


Tentu konsistensi Luiz Suarez dan kawan-kawan mengawal terus perolehan tiga poin dengan kemenangan bukan kekalahan. terpaut 6 angka dengan los galaticos tidak serta merta membuat mereka aman kemungkinan sebaliknya bisa saja Karim Benzema cs menyalib mereka.


Akhir pekan ini ATM akan menjamu Levante dimana tiga pekan lalu berhasil membungkam Luca Modric dan kawan-kawan di Bernebeau dengan skor 1-2. sedangkan Real Madrid akan di jamu tuan rumah Valladolid.


Eibar malam ini akan menjamu Huesca dikandang sendiri sebagai tim juru kunci dan memiliki peluang bagi Bryan Gil dan kawan-kawan mempertahankan tiga poin jika ingin keluar dari zona degradasi jatan menang harus ada pada mereka jika tidak maka area degradasi siap menyambut mereka akhir pekan ini.


SD Eibar hampir 8 tahun berada di Liga Utama Spanyol dan sering menempatkan mereka pada posisi aman namun musim ini adalah kompetisi tersuram bagi gelandang serang asal Jepang Yoshinori Muto.


Baca Juga : Daftar Channel TV Yang Bisa Menjadi Pilihan Dalam Menonton Bola Live


Kita tunggu saja hasil malam ini antara Eibar vs Huesca yang akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sport 1 HD dan channel Feed di Satelit Asiasat 5 HD dengan modulasi acakan 4.2.2 bisskey.(bdc)

×
Berita Terbaru Update