Notification

×

Iklan

Iklan

Gol Griezmann bawa Barcelona Geser Madrid

Senin, 01 Februari 2021 | 13.30 WITA Last Updated 2021-02-01T09:00:05Z

Grienman rayakan gol bersama Messi Foto @fboficcialbarca


Bidikdotcom
Barcelona menjawab perspektif publik terhadap performa mereka setelah di beberapa pertandingan lalu sempat mengalami kekalahan secara beruntun dan menempatkan posisi anak asuh Ronald Koeman ini ke urutan 12 diakhir tahun 2020.

Pada jonarda ke-21 dinihari subuh Senin 1/2/2021 Barca berhasil mengamankan 3 poin dari tamunya Athletic Club setelah menang tipis 2-1. Messi dan kawan-kawan membuktikan saatnya bicara gelar juara setelah terseok-seok dan sulit untuk menembus posisi 5 besar.

Baca Juga : AC Milan Pertahankan Tren Positif Kemenangan di Tiga Laga Beruntun

Hasil ini juga merupakan catatan istimewah bagi pemain timnas Prancis Antoine Griezman dimana gol pertamanya dimusim ini membawa Barcelona meraih kemenangan di Camp Nou.

Athletic Club merupakan momok berbahaya bagi Leonel Messi setelah di final Piala Super Spanyol Januari 2021 lalu Los Leones julukan Athletic mengalahkan tim besutan Koeman  dengan skor 3-2.

Namun di Camp Nou Luiz Garcia cs harus mengakui kunggulan tim tuan rumah atas dua gol yang disarangkan kegawang mereka. Si Singa merah ini sebetulnya memiliki beberapa peluang hanya saja keberuntungan belum berpihak pada mereka.

Kemenangan Barcelona dibuat oleh sang mega bintang Leonel Messi di menit ke-20 namun gol la pulga ini tidak bertahan lama dan dapat dibalas oleh Athletic setelah gol bunuh diri hingga selesai 45 menit pertama tidak ada gol lagi yang teripta  skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua tempo permainan kedua tim sedikit lambat dan terlihat santai namun sesekali serangan balik cepat berbahaya di sajikan oleh tim besutan Marcelino Garcia Toral itu namun belum bisa menembus pertahanan Barca.

Barcelona pun tidak tinggal diam beberapa serangan dari sektor tengah dibangun Messi merepotkan pertahanan Athletic Club. Apes bagi tim tamu sementara menyerang dikagetkan dengan gol kedua Barca lewat sepakan keras Griezman dalam kotak pinalti setelah menerima umpan matang dar Sergi Roberto yang tidak dapat di amankan oleh penjaga gawang Unai Simon 

Ini merupakan gol Grienzman pertama dipersembahkan bagi Barcelona diawal tahun 2021 dan sekaligus melengkapi 3 poin dari gol yang dicetak Messi babak pertama.

Kemenangan Barca  dari Athletic Club ini juga menggeser sang rival Real Madrid di posisi kedua setelah pada Sabtu 30/1/2021 kalah dari Levante. Meski sama koleksi poin 40 namun Barcelona unggul pemasukan gol.

Baca Juga : Levante Bawa Tiga Poin Dari Bernebeau, Real Madrid Siap Siap di Geser Barcelona

Sementara Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen semakin memperlebar jarak setelah  minggu dinihari mengalahkan tuan rumah Cadiz dengan skor 2-4. beda 10 poin dengan rival abadinya Barcelona dan Real Madrid, pasukan Diego Simeone semakin membuka peluang untuk menjadi juara Laliga musim 2020/2021.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update