Notification

×

Iklan

Iklan

Nama Angel Jadi Trending Karena Pelakor Versi Gorontalo Ramaikan Sosmed

Senin, 08 Februari 2021 | 15.32 WITA Last Updated 2021-02-13T08:45:38Z

 

Gambar Live dari  FB Rauf


Bidikdotcom Sulawesi Utara kembali dibuat viral atas kasus pembawa laki orang (pelakor) yang namanya juga adalah  angel kabar ini datang dari postingan fb akun Rauf  yang dibagikan di group fb oleh Antchelld Aguero tertanggal 3 Februari 2021.


Dalam tayangan video yang disiarkan live dari facebook memperlihatkan bagaimana si istri dari suami  hendak menurunkan si selingkuhan dari dalam mobil namun wanita bernama angel tersebut tidak mau turun dari dalam mobil dan tetap bertahan didalam mobil.


Baca Juga : Petisi Pecat Wakil Ketua DPRD Sulut Viral di Sosial Media


Emosi si wanita yang tersakiti terlihat sedkit surut karena mobil di tumpangi suami bersama selingkuhannya telah dikerumuni warga.


Tidak disebutkan tempat kejadian perkara (TKP) hanya judul postingan "Angel Versi Gorontalo".


Untuk menghindari terjadinya amukan masa beberapa warga yang melihat peristiwa itu langsung melapor ke Polsek terdekat dengan TKP.


Berselang 15 menit pihak keamanan dari Kepolisian tiba di TKP dan langsung mengamankan bersangkutan. warga pun meneriaki si perempuan dengan berbagai cibiran sangat keras dan menyayat hati namun ada juga mengatakan "beking malo nama enjel ngana".


Warga pun membubarkan diri setelah pihak kepolisian membawa kedua sejoli gelap itu menuju kantor Polisi.


Kasus anggota legislatif  yang menyeret nama Angel beberapa waktu lalu di Kota Manado  yang masih dalam proses hingga hari ini tidak lepas dari singgungan para warga yang hadir.


Perselingkuhan  terjadi ditenggarai karena berbagai alasan sosial seperti desakan ekonomi, sukses, dan lain-lain. Manusia tidak akan memperhintungkan lagi mengenai kesucian dirinya sebagai kaum hawa yang penting dapat pemasukan tidak masalah.


Para pria pun kala ada pada titik tertinggi dari upaya pekerjaanya lupa bahwa ada orang yang taat  mendampinginya menuju sukses yakni istri mereka mulai menyasar para gadis-gadis lugu dengan iming-iming memberi uang banyak, membeli HP mahal dan lainnya.


Regulasi hukum terhadap hak asasi manusia dalam hal ini perlindungan  bagi kaum perempuan hanya seperti platform berbayar yang tidak bernilai sehingga kasus perselingkuhan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa ada efek jerah.


Baca Juga : Istri JAK di Periksa Badan Kehormatan DPRD Sulut


Kasus perselingkuhan di Kota Gorontalo ini menambah sederet lampu merah dengan kasus yang sama berujung saling memaafkan. padahal ada yang tersakiti (korban), namun dianggap bukan perkara serius 

loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update