Notification

×

Iklan

Iklan

The Citizens Menjaga Asa Juara Premier League Musim Ini Dan Rumor Kepindahan Guardiolla

Minggu, 14 Februari 2021 | 13.46 WITA Last Updated 2021-02-14T06:46:24Z

 

Raheem Sterling striker M.City foto twitter @raheem sterling

Bidikdotcom Manchester City kembali memperlebar jarak dari para pesaingnya di Premier League yakni Leicester City dan Manchester United setelah malam tadi 14/2/2021 menghempaskan sang tamu Tottenham Hotspurs dengan skor meyakinkan 3-0. 


Atas kemenangan dari pasukan Jose Mourinho itu,  maka Raheem Sterling dan kawan-kawan semakin dekat dengan pintu juara sebab poin yang mereka terpaut cukup jauh dengan pesaing lainnya yakni Leicester City yang juga pada Sabtu kemarin 13/2/2021 berhasil mehempaskan sang juara Liverpool dengan skor 3-1.


Pekan ke-24 The Citizens semakin konsisten dengan performa mereka sebab dari 5 laga pertandingan diakhiri dengan semua kemenangan, dan memastikan mereka menjadi pemuncak klasemen premier league untuk sementara waktu.


Masih ada 14 pertandingan lagi yang akan dilakoni oleh Pep Guardiolla dengan jarak yang cukup terjaga dari Leicester City jika 7 diantaranya bila dapat diakhiri dengan kemenangan maka juara Liga Inggris sebagai kasta sepak bola tertingi didaratan Ratu Elisabeth musim 2021/2021 akan mereka raih.


Sebab melihat pesaingnya Liverpool yang terus mengalami kekalahan dalam setiap pertandingannya maka mustahil untuk mengejari poin dari Aguero cs dimana saat ini sudah mengoleksi 53 poin sementara Leicester 46 poin, Manchester United  45 poin dan Liverpool 40 poin.


Ditengah pintu juara premier league semakin terbuka The Citizens diterpa rumor kepindahan pelatih anyar mereka ke AC Milan untuk menggantikan posisi Stefano Pioli saat ini melatih Nerazzuri.


Menurut sky sport manajemen Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen pelatih asal Spanyol itu untuk melakukan negosiasi. Memang belum ada informasi resmi dari pihak Milan dan Manchester City namun mengikuti informasi dari group sosial media tim-tim papan atas maka rumor kepindahan pelatih berkepala plontos itu semakin santer di bicarakan.


Tetapi dari pihak manajemen City tidak ada respon mengenai rumor kepindahan pelatih yang mereka boyong dari Bayern Munchen 4 musim lalu. ini terlihat dari postingan mereka di sosial media resmi Manchester City bahwa tidak ada tukar menukar pelatih.


Sejak melatih Manchester City diakhir tahun 2016 Pep Guardiolla sudah mempersembahkan 2 kali trophy Premier League 2017/2018 dan 2018/2019 dan dua kali piala Carabao Cup. 


Sejak di arsiteki oleh Pep Manchester City menjadi langganan Liga Champions Eropa (UCL) selama empat musim berturut-turut ini meskipun belum bisa memberi gelar bagi City untuk piala dari supremasi foot ball Eropa paling tinggi itu seperti saat asih melatih Barcelona.


Dengan memperlebar jarak dari para pesaingnya maka Aguero cs siap-siap meraih trophy EPL untuk ketiga kalinya dibawa kepelatihan Pep Guardiolla. (bdc)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update