Notification

×

Iklan

Iklan

Copa del Rey: Kalahkan Sevilla 3-0 Barcelona Melenggang Ke Final

Jumat, 05 Maret 2021 | 08.52 WITA Last Updated 2021-03-05T04:11:40Z

 

Martin Braithwate saat mencetak gol ke-3 Barca. Foto fb-oficialbarcelona


Bidikdotcom Semi Final Copa del Rey 2021 leg ke-2 antara Barcelona berhadapan dengan Sevilla merupakan pertandingan hidup mati bagi pasukan Ronald Koeman.


Pada leg pertama Februari 2021 lalu Messi dan kawan-kawan harus menerima kekalahan setelah dilibas Ivan Rakitic CS dengan skor 2-0.


Tetapi menjadi pembuktian bagi Barcelona di Camp Nou pada Rabu 3/3/2021 mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 tanpa balas.


Memang hasil inilah yang ditunggu pendukung elbarca bila ingin melihat tim kesayangan mereka ada di puncak sukses.


Bermain tanpa didampingi kapten tim Leonel Messi tidak membuat Barcelona kendor, 


Martin Braitwaite mengambil peluang tersebut setelah di lima menit tambahan waktu golnya mengantar Blaugrana lolos ke partai final 17 April 2021 mendatang.


Gol pembuka Barcelona diciptakan oleh Ousmane Dembele pada menit ke-12, 


Gol kedua dipersembahkan oleh Gerard Pique ditambahan waktu menit ke-4 dari waktu normal.


Selanjutnya lawan Barcelona di Final Copa del Rey 2021 adalah Athletic Bilbao setelah dinihari Jumat 5/3/2021 berhasil mengalahkan 

Levante 2-1.


Athletic Bilbao lolos ke final dengan agregat poin 3-2.


Barcelona akan menghadapi lawan yang sama saat mengalahkan mereka di partai final Piala Super Spanyol awal Januari 2021.


Pelatih Bilbao Marcelino Garcia Toral merupakan momok menakutkan bagi Ronald Koeman  sebab dari 3 kali pertemuan dimasa kepelatihannya Barcelona sudah tiga kali mengalami kekalahan.


Barcelona sebagai juara bertahan di Copa del Rey akan menghadapi lawan cukup kuat yang baru saja menghempaskan mereka di final piala Super Spanyol.


Akankah Koeman dapat mempersembahkan Trophy kebanggaan Catalan ini, sebab jika dilihat dari performa Barca sekarang peluang menjuarai 

La liga dan UEFA League sedikit berat.


bdc/

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update