Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam Leg 2, Dortmund Melenggang ke Perempat Final

Kamis, 11 Maret 2021 | 11.58 WIB Last Updated 2021-03-11T04:58:24Z

 

Foto twitter BVB Dormund


Bidikdotcom - Sport Putaran 16 besar Liga Champions UEFA Leg 2 telah usai, beberapa tim unggulan harus terhenti langkahnya karena mengalamai kekalahan maupun selisi poin.


Juventus adalah tim unggulan mewakili Italia untuk meraih trophy bergengsi di tanah Eropa itu harus gigit jari setelah selisih gol dengan FC Porto lewat gol tandang.


Barcelona tersingkir cukup menyakitkan setelah di leg 2 harus puas berbagi gol 1-1 dengan PSG dimana sebelumnya pasukan Ronald Koeman itu kalah telak 1-4 di Camp Nou pada leg 1 Februari 2021 lalu.


Sama halnya dengan Sevilla harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund setelah pertandingan tadi malam hanya berbagi angka 2-2.


Agregat (5-4) berhasil mengantarkan Erling Braut Haaland dan kawan-kawan melaju ke perempat final musim ini.


Perwakilan Jerman ini menjadi sorotan media karena beberapa pemainnya diincar para raksaksa Eropa seperti Barcelona, Manchester City dan Juventus.


Dimusim lalu Borussia Dortmund hanya mampu tembus di 16 besar, tetapi dimusim ini, penampilan para pemainnya sangat konsisten untuk meraih kemenangan.


Pelatih Dortmund Edin Terzic menjawab pertanyaan para awak media sebagaimana dilansir dari BBC Sport seputar minat tim-tim besar yang ingin merekrut para pemainnya mengatakan belum ada perbincangan dengan manajemen soal penjualan pemain dimusim panas mendatang.


"Belum ada pembiaraan tentang penjualan pemain" ungkap pelatih yang memiliki dua kewarga negaraan itu yakni Jerman dan Kroasia.


Meski di Premier League Inggris terseok-seok namun di Liga Champions, Liverpool menunjukan dirinya sebagai tim tersubur dimana berhasil mengamankan RB Leipzig dengan kemenangan beruntun di leg 1 dan 2.


Berikut adalah hasil lengkap Liga Champions Tadi Malam 11/2/2021  Leg 2 :

Juventus vs FC Porto 3-2 (Agregat 4-4) Porto unggul gol tandang.


Borussia Dortmund vs Sevilla 2-2 (Agregat 5-4)


Paris Saint-Germain vs Barcelona 1-1 (Agregat 5-2)


Liverpool vs RB Leipzig 2-0 (Agregat 4-0)


Untuk partai selanjutnya leg 2 babak 16 besar Liga Champions UEFA akan dimainkan pada 17-18 Maret 2021 mendatang :


Rabu 17 Maret 2021

Real Madrid vs Atalanta (Agregat 1-0)

Manchester City vs Monchengladbach ( Agregat 2-0)


Kamis 18 Maret 2021

Bayern Munchen vs Lazio (Agregat 4-1)

Chelsea vs Atletico Madrid (Agregat 1-0)


Dipastikan tim tersisa leg 2 ini  yakni Manchester City dan Bayern Munchen akan lolos ke perempat final mendampingi PSG dan Dortmund, FC Porto dan Liverpool karena melihat dari agregat poin.


Sedangkan Real Madrid dan Chelsea harus berupaya mati-matian karena selisih poin hanya 1-0 dan lawan yang dihadapi memiliki performa cukup baik dimasing-masing Liga baik itu Atalanta di Seri A Italia maupun Atletico Madrid di La liga Spanyol.


Reza/bdc



×
Berita Terbaru Update