Notification

×

Iklan

Iklan

Pertandingan Timnas U23 Resmi Dibatalkan Karena Tak Kantongi Izin Polisi

Rabu, 03 Maret 2021 | 21.12 WITA Last Updated 2021-03-03T14:33:09Z

 

Gambar eksklusif

Bidikdotcom - Sport Laga uji coba antara Timnas Indonesia U23 yang akan berhadapan dengan Tira Persikabo Bogor klub dari Liga 1 resmi dibatalkan.


Pembatalan ini langsung di ambil alih oleh pihak Kepolisian setempat karena tidak mengantongi izin resmi dari Mabes POLRI.


Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Madya, Senayan Jakarta pada malam ini 3 Maret 2021 pukul 19.30 wib


Merilis dari pemberitaan kompas.com atas konfirmasi Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan bahwa pertandingan tersebut tidak memiliki izin dan dilarang untuk dilaksanakan.


Hingga malam ini belum ada pemberitaan klarifikasi dari penanggung jawab pertandingan PSSI dan channel tv Indosiar milik Emtek Group  sebagai pemegang hak siar.


Pihak otoritas pemilik hak siar hanya menyampaikan permohonan maaf mereka atas pembatalan pertandingan Timnas U23 malam ini bunyinya:


"Mohon Maaf atas ketidak nyamanan ini:


Dikarenakan alasan tekni maka PSSI membatalkan pertandingan malam ini.




Puasa selama setahun dari ajang sepak bola nasional membuat masyarakat kecewa terhadap pengelola acara pelaksanaan pertandingan Timnas U23.


Belum diketahui kapan penundaan ini akan berakhir dan penjadwalan ulang dari PSSI.


Penyebaran wabah corona yang masih meningkat di Jakarta bisa menjadi alasan utama dibatalkannya pertandingan dengan karena tidak mengantongi izin. apakah kemudian ini juga akan terjadi pada perhelatan Piala Menpora 2021 mendatang kita belum tahu.


Perlu diketahui bagi para pemburu channel tv, bahwa Indosiar sebagai pemilik hak menyiarkan pertandingan ini tidak bisa disaksikan dengan recever parabola yang beredar umum sekarang di masyarakat.


Untuk mendapatkan tontonan tersebut anda harus membeli receiver rekomendasi yaitu Nex Parabola dan Kvision.


Reza/bdc


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update