Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PSG ke Perempat Final Liga Champions Setelah Leg 2 Tahan Imbang Barcelona 1-1

Kamis, 11 Maret 2021 | 10.31 WIB Last Updated 2021-03-11T05:43:26Z

 

Foto twitter official Barca edit bidikdot


Bidikdotcom - Sport Lanjutan 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020/2021 antara PSG vs Barcelona Leg 2 berlangsung penuh dramatis.


Barcelona yang ingin mengejar ketertinggalan poin saat Leg 1, 17 Februari 2021 lalu dimana pasukan Ronald Koeman kalah telak 1-4,  bermain cukup konsisten, permainan all out diperagakan Leonel Messi CS mampu diseimbangi tuan rumah PSG yang malam tadi 11/2/2021 tampil gemilang.


Bermain tanpa kapten tim Neymar Junior tidak membuat pasukan Pochettino itu luntur dari serangan bervariasi yang dibangun pemain-pemain Barca.


Hasil imbang 1-1 pun menyudahi permainan 90 menit antara kedua tim.


Dengan hasil imbang ini Paris Saint-Germain melangkah ke Perempat Final Liga Champions UEFA dengan agregat (5-2).


Keylor Navas menjadi bintang PSG dalam pertandingan tersebut.


Dibuang Real Madrid 2019 lalu membuat keberuntungan bagi PSG untuk merekrutnya sebab penampilan Navas cukup menarik simpatik manajemen klub dan itu ia buktikan dikompetisi lokal maupun di UCL.


Pemain Timnas Kosta Rika itu menyatakan bahwa mereka baru keluar dari fase yang sangat sulit."kami baru keluar dari fase tersulit kami" tulisnya dalam akun sosial media twitter.


Menurutnya tim mana saja yang akan menghadapi raksaksa Barcelona merupakan sebuah batu sandungan ungkap pemain berusia 34 tahun itu.


Bagi Barcelona ini merupakan musim tersulit mereka dibawa ke Pelatihan Ronald Koeman. Amunisi baru Barca yang diisi para punggawa muda, belum bisa memberi kontribusi gemilang dalam perjalanan tim Catalan musim ini.


Hasil imbang ini juga menghentikan dominasi Barcelona di ajang kasta tertinggi sepak bola Eropa yakni Liga Champions UEFA selama 13 tahun secara berturut-turut sejak tahun 2007 silam.


Ditempat lain "si nyonya tua" Juventus meraih hasil tipis 3-2 atas lawannya FC Porto.


Meski menang Juventus tetap tidak lolos ke fase perempat final karena FC Porto unggul gol tandang dengan agregat (4-4).


Dengan demikian untuk pertama kalinya Ronaldo dan Messi tidak berada di fase bergengsi bahkan final Liga Champions.


Menjadi sorotan publik apakah mega bintang Portugal dan Argentina itu, karirnya mulai tamat ataukah tidak? hanya keduanya yang dapat menjawab cuitan pedas para pendukung.


Reza/bdc

×
Berita Terbaru Update