Notification

×

Iklan

Iklan

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Keluarga Banjir Ucapan Duka Cita

Selasa, 02 Maret 2021 | 22.32 WITA Last Updated 2021-04-10T00:28:43Z

 

Foto instagram rinagunawan74

Bidikdotcom - Dunia Entertaiment kembali berduka, ini datang dari presenter dan artis ternama Rina Gunawan di kabarkan meninggal dunia Selasa 2/3/2021 pukul 20.00 wib.


Kabar duka ini disampaikan oleh sang manajer Evi G Margarhetna di akus sosial medianya bertuliskan " Turut bela sungkawa atas berpulangnya Rina Gunawan semoga damai disisi Allah"


Istri Teddy Syah itu di informasikan terkonfirmasi covid-19 dengan penyakit bawaan asma.


Sebelumnya presenter berusia 46 tahun tersebut sempat melakukan chating singkat dengan istri Anang  Hermansyah dengan mengatakan bahwa ia terpapar virus corona.


Kolom intagram perempuan berhijab itu pun dipenuhi dengan ucapan duka dari para followernya bahkan para warga net yang lain.


Pada headline twitter di beri judul Breaking News dengan tema berita meninggalnya Rina Gunawan, hingga pukul 22.00 wib ucapan bela sungkawa mencapai 95,5 ribu twitter.


Tidak sampai disitu keluarga ditinggalkan dibanjiri ucapan duka cita mendalam dari rekan sesama artis maupun sesama profesi untuk Teddy Syah dan keluarga.


Rina gunawan merupakan presenter populer di pertengahan tahun 2000-an dan juga sebagai foro model dan akhirnya hijrah sebagai sebagai wanita berhijab. Namun kepopuleran Rina terus mengiring perjalanan karirnya hingga ke tangga sukses.


Dalam aktifitasnya setiap hari Rina Gunawan mengelola bisnis keluarga yang bergerak dibidang fashion dan butik bersama suami tercinta menjadikan keluarganya sebagai keluarga artis teladan karena hampir disetiap aktivitasnya tidak ada gosip menerpa rumah tangganya.


Selamat jalan Rina Gunawan semua yang kamu dedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update