HEADLINE NEWS

Iklan

Whatsapp dan Instagram Down Semalam, Ini Komentar Netizen

 

Gambar ilustrasi editing bidikdot


Bidikdotcom - Dua Platform media sosial ternama Watsapp dan Instagram semalam sempat down alias tidak bisa diakses.


Kejadiannya mulai pukul 01.00 - 02.30 wib, pertama whatsapp tidak bisa diakses selanjutnya disusul Instagram.dua sosial media ini menjadi sorotan utama para netizen.


Muncul pertanyaan ada apa sebenarnya dengan instagram dan WA sehingga tidak bisa diakses.


Melansir dari pemberitaan CNN Internasional pagi tadi 20/3/2021 bahwa permasalahan terjadi dari kedua platform tersebut diketahui dari situs Downdetector.com dimana kedua media sosial tersebut tidak bisa diakses dan ada begitu banyak permitaan perbaikan netizen kepada pemilik medsos itu.


Menurut Downdetector.com ada sekitar 1. 2 juta pengguna instagram yang melaporkan terjadi masalah dan tidak bisa diakses dan ada sektar 23 ribu pengguna whatsapp yang mengelu dengan hilangnya koneksi akses sosmed tersebut.


Beragam komentar pun disampaikan para netizen terkait dengan downnya kedua sosial media itu.


Mulai dari cibiran negatif maupun komentar positif  para netizen mengeluarkan rasa kesal mereka dengan ungkapan unek-uneknya.


dari akun @putri_arianti17 mengatakan "terbengek yang pernah aku baca" melontarkan rasa kesalnya.


Informasi dua sosial media ini langsung menjadi trending pemberitaan di twitter hingga pukul 09.00 wib tadi pagi.


Media Sosial WA dan Instagram ini merupakan dua platform chat yang berhasil mencuri perhatian para penggunanya sehingga ketika datang trouble secara teknis terjadi mungkin dari server pusatnya maka seluruh aksesnya langsung hilang.


Keadaan ini seperti terjadi pada 2019 silam dimana Watsapp melakukan pembaharuan terhadap algoritme dan membuat aksesnya tertutup untuk sementara waktu. (bdc).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *