Notification

×

Iklan

Iklan

22 Situs Sosial Bookmarking Dofollow Terpercaya di Indonesia

Kamis, 29 April 2021 | 21.56 WITA Last Updated 2021-10-28T12:54:53Z

 

sumber gambar pixabay

Bidikdotcom Hampir semua blogger tanah air memahami serta mengerti apa itu sosial bookmarking (bookmarking social) dimana sistem ini bisa memberi efek terhadap kemajuan traffict sebuah blog.


Sosial Bookmarking sendiri memiliki pengertian sebagai situs yang dapat membuat penggunanya atau (visitor) menemukan, mengirim serta menyebarluaskan terhadap artikel yang ada di internet. Bahkan dapat memberikan vote terhadap konten yang dicari orang.


Metode ini juga bisa memberikan dampak positif terhadap penghasilan google adsense.

 

Walaupun diakui sistem ini sedikit telah tertinggal dengan kemajuan fasilitas teknologi saat ini dengan hadirnya market digital yang cenderung membuat orang berpikir rasional dan bergerak cepat.


Hanya konten berkualitas tinggi dengan sederet trik SEO bisa masuk dalam sasaran sosial bookmarking ini selebihnya perlu berjuang penuh.


Dari beberapa sumber bahwa ada 4 sosial bookmarking yang populer pada dunia blogger yakni digg.com, Reddit.com, Stumbleupon.com dan Del.icio.us.


Tetapi saat ini dunia blogger makin maju maka sudah banyak pilihan target untuk menaikan rangking dari sebuah blog. di Indonesia sendiri ada dua situs populer sehubungan dengan artikel ini yakni kompasiana dan Kaskus.


Berikut dibawa ini 22 Situs Sosial Bookmarking paling populer di tanah air :

1.www.bookmarkingindonesia.com

2.www.infogue.com

3. www.LintasanInfo.com

4.www.kompasiana.com

5. www.kaskus.com

6. www.klowor.com

7. www.Blogmarkit.Info

8. www.sentrasolo.com

9. www.mencoba.Info

10.www.dofollow.web.id

11. www.Haloprend.com

12. www.ParkirBerita.com

13. www.IndoFeed.com

14. www.KabariLagi.com

15. www.Lintasin.com

16. www.SumbawaNews.com

17. www.LenteraSEO.com

18. www.Populerkan.com

19. www.Kosmo.asia

20. www.BeritaWoow.com

21. www.JadiTerkenal.com

22. www.Lintas.me


Bila anda ingin menaikan trafik blog salah satu cara adalah mengsubmit konten anda ke beberapa situs sosial bookmarking dofollow diatas tentu dengan beberapa persyaratan seperti artikel harus diatas 700 kata, bukan plagiat apalagi copy paste.


Memang untuk mendapatkan backlink kembali dari situs yang sudah dicatat diatas gampang-gampang susah sebab bisa saja pemilik situs cuek dengan yang kita harapkan.


Tetapi kita percaya dengan kemapuan dan talenta kita miliki pasti dapat terjangkau yang kita rindukan dan cita-citakan. lintas ini bisa digunakan oleh pemilik situs baru dalam rangka menaikan trafik blog.


Deny/bdc 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update