Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

5 Jenis Pasangan Harus Dihindari Jika Anda Ingin Hubungan Yang Serius

Rabu, 19 Mei 2021 | 10.04 WIB Last Updated 2021-05-19T03:04:52Z

 

Gambar ilustrasi pixabay


Bidikdotcom - Sebelum anda melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan pasangan anda, sangat perlu mengetahui dan memahami sejauh mana sifat individu pasangan tersebut. 


Memang diakui untuk mencari pasangan yang lebih serius dalam menjalin hubungan cinta kasih jaman ini sangat sulit apalagi setia. Teknologi saat ini memungkinkan seseorang bisa berpaling dari pasangannya karena lebih terlihat tampan, cantik, mapan dan lain sebagainya karena perangkap teknologi.


Media sosial sering menjadi terjalinnya hubungan gelap pasangan anda meskipun ia sudah punya kekasih, sehingga Kenapa Selingkuh Sering Berujung Maut karena seseorang tersebut tidak mengenali sejak dini perilaku pasangannya.


Maka dengan itu perlu mengenali lebih jauh karakter dan perilaku pasangan anda sebelum menetapkan bahwa dialah menjadi jodoh dan pasangan hidup selamanya 


5 jenis perilaku berikut ini mungkin patut dihindari jika itu ada pada pasangan anda sehingga tidak akan menjadi penyesalan seumur hidup di kemudian hari.


Emosi Berlebihan - Bila pasangan anda memiliki emosi yang berlebihan dan suka marah-marah tanpa ada alasan tertentu maka patut dipikirkan untuk melanjutkannya pada hubungan yang serius. sebab tipe pasangan seperti ini akan sangat berat serta sulit dalam membangun hubungan harmonis jika kelak sudah berkeluarga.


Memuji Orang Lain - Sifat pasangan patut anda hindari kedua adalah suka memuji dan membandingkan orang lain padahal apa yang diharapkannya sudah ada pada anda dan mungkin terus berupaya memberikan yang terbaik baginya.


Jika usaha yang anda lakukan tidak pernah dihargai oleh pasangan anda dan lebih suka menilai kelebihan orang lain ketimbang diri anda maka jauhi jenis pasangan seperti ini.


Kejujuran - Seperti ungkapan bijak kuno berkata, muda menjadi orang baik tetapi menjadi orang jujur sangat sulit inilah yang perlu anda ketahui dari pasangan anda jika kebohongan lebih mendominasi perjalanan hubungan tersebut lebih baik anda jauhi pasangan anda karena kelak akan menjadi duri dalam daging hidup anda.


Suka Meminta Uang - Tipe pasangan keempat adalah suka meminta uang ataupun barang berharga lainnya. Jika ini ada pada pasangan anda maka berhati-hatilah karena bersangkutan mungkin hanya memanfaatkan diri anda bukan karena ia tulus mencintai dan mengasihi anda.


Sebelum terjerumus dan harta anda terkuras sebaiknya hindarilah dia bahkan putuskan secepatnya jika tanda-tanda tersebut sudah anda alami diawal menjalin hubungan.


Pemalas - Jenis pasangan yang terakhir adalah pemalas hal ini sebetulnya sudah menjadi lumrah ditengah kehidupan sosial masyarakat tetapi akan menjadi batu sandungan dalam membangun sebuah hubungan yang harmonis.


Bisa bayangkan jika pasangan anda malas mengurus diri tidak suka mandi dan baunya minta ampun bahkan sering menjadi bahan perbincangan orang, pasti perasaan anda akan tergganggu.


Jika baru pertama terjadi mungkin bisa anda telolir tetapi kalau sudah keseringan maka pasti akan menjengkelkan itu dari segi kesehatan. tetapi jika malas dalam bekerja ini perlu anda piirkan karena itu menyangkut masa depan hidup anda dan pasangan bila akan dibangun hubungan lebih serius lagi masuk ke jenjang perkawinan.


Tipe pasangan yang harus dipertahankan tentu berlawanan arah dengan kelima penjelasan diatas namun ada hal-hal lain yang mungkin patut anda hindari selain dicatat dalam artikel ini sebab masing-masinglah akan menjalankan bagaimana agar hubungan tersebut berjalan sesuai diharapkan.


Kesalahan memilih pasangan menjadi polemik berkepanjangan kelak bila sudah berumah tangga, maka patut dipikirkan secara matang dan dewasa agar dikemudian hari tidak akan terjadi perceraian seandainya anda telah menikah.


bdc

×
Berita Terbaru Update