Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Atletico Madrid Juara La Liga 2020/2021 Luis Suarez Saya Ingat Messi

Senin, 24 Mei 2021 | 22.45 WIB Last Updated 2021-05-24T15:45:27Z

 

Pencetak gol pertama Atletico Madrid Angel Correa Photo getty image


Bidikdotcom - Bawa  Club Atletico de Madrid juara La Liga musim 2020/2021 Luiz Suarez dan kawan-kawan  mendapat pujian dan sambutan hangat dari para pendukung.


Suarez bagai pahlawan di Wanda Metropolitano markas Atletico yang musim lalu di buang Barcelona dengan alasan status usia.


Kemenangan atas Real Valladolid (1-2) di pekan ke-38 pada Sabtu 22/5/2021 berhasil membungkam Barcelona dibawa ke pelatihan Ronald Koeman. Bukan hanya itu pasukan Diego Simeone tersebut menahan langkah Real Madrid yang menempel ketat Atletico di posisi kedua.


Atletico Madrid meraih gelar juara musim ini tidak lepas dari andil mantan pemain Liverpool  itu sebab gol kedua anak asuh Simeone lahir dari kaki pemain timnas Uruguay pada menit ke 62 sebelumnya gol balasan Angel Correa menit 57 berhasil menyamakan skor 1-1.


Babak pertama gol Oscar Plano berhasil membawa Real Valladolid memimpin pertandingan hingga paruh pertama (1-0)


Tetapi ada yang menarik dan menjadi sorotan media, ketika tim merayakan kegembiraan mereka Suarez mengekspresikan kebahagiaanya dengan menangis.


Saat ditanya awak media kenapa ia menangis disaat tim merayakan kemenangan katanya "Saya ingat Messi", dan istri" ungkap Suarez.


Pemain berkebangsaan Uruguay ini memang memiliki naluri persahabatan cukup dekat dengan pemain timnas Argentina Leonel Messi sebab keduanya bagaikan kakak beradik. sehingga pantas  ia terharus dengan tangisan karena mengingat kesuksesannya bersama Messi di tim yang sama.


Dalam kebahagian tersebut usai meraih trophy la liga Suarez menyindir mantan klubnya dengan mengatakan bahwa Barcelona tidak menghargai saya, Atletico Madrid membuka pintu rumah mereka.


Meski demikian Suarez mengucapkan selamat kepada sahabatnya Messi yang telah meraih piala Copa del Rey. begitu juga dengan official Barca mengucapkan selamat buat mantan pemainnya meraih trophy  pada level tertinggi sepak bola Spanyol.


Pengambilan keputusan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca waktu itu dengan tidak lagi membidik pemain-pemain veteran dan lebih memilih untuk menjualnya ternyata salah.


Meski sudah berusia Suarez masih menjadi penyerang produktif dibarisan depan Atletico buktinya ia berhasil mengoleksi 21 gol selama musim 2020/2021 dan menjadi pencetak gol ke-4 terbanyak setelah Messi, Moreno dan Benzema.


Arturo Vidal, Luis Suarez dan Ivan Rakitic didepak Koeman dari skuad utama Barca.dan berhasil membawa tim mereka mengankat trophy.


Vidal berhasil meraih Scudetto di Seri A bersama Inter Milan dan Suarez berhasil menjuarai la liga bersama Atletico Madrid.


bdc

×
Berita Terbaru Update