Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Barcelona Femeni Juarai UEFA Women's Champions League 2020/2021

Senin, 24 Mei 2021 | 23.43 WIB Last Updated 2021-05-24T16:43:16Z

 

Foto FB Barcelona


Bidikdotcom -  Berita olahraga terkini datang dari sepak bola Catalan yakni Tim wanita Barcelona Femeni berhasil menjuarai Liga Champions Eropa Wanita musim 2020/2021.


Trophy UCL wanita yang diraih oleh Barca Femeni dalam laga Final menghadapi Chelsea  pada 17/ 5/2021 dan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor (4-0) sedikit menyeimbangkan prestasi tim catalan dibalik  menurunnya performa tim pria.


Tim Barca Femeni dibawa asuhan oleh Lluis Cortes berhasil menumbangkan ambisi Chelsea setelah 4 gol bersarang di gawang the blues.


Masing-masing pencetak gol diantaranya Melanie Leupolz menit (1) (gol bunuh diri), Alexia Putelias (14), Altana Bonmati (20) dan Caroline Graham Hansen (36)


Trophy ini juga merupakan gelar pertama Barcelona khususnya tim senior wanita dikasta tertinggi sepak bola Eropa.


Klub yang didirikan pada tahun 1988 ini merupakan tim wanita Barcelona yang bermarkas di Estadi Johan Cruyf. juga sebagai juara di liga utama wanita Dividi Primera.


Ini juga merupakan musin tersubur dari Barca Femeni setelah dua trophy bergensi mereka boyong ke Barcelona. Jika pada pertandingan final Copa de la Reina (del rey wanita)  menghadapi Madrid CFF pada 27/5/2021 berhasil memenangkan pertandingan maka akan ada tiga trophy tim perempuan ini persembahkan untuk para fans Barcelona.


Pemain tersubur Barca femeni dipegang oleh striker Lieke Marten pemain muda ini sudah mengoleksi 22 gol di liga domestik musin ini.


Sementara dari tim pria hanya berhasil mempertahankan Piala Copa del Rey saja tanpa la liga dan UCL.


Dibawa kepelatihan Koeman Leonel Messi dan kawan-kawan benar-benar terpuruk dari perolehan trophy setelah melakukan bongkar pasang pemain besar-besaran pada 2020 lalu.


bdc





×
Berita Terbaru Update