Notification

×

Iklan

Iklan

Channel TV Siarkan Final Eropa League 2021

Minggu, 09 Mei 2021 | 22.05 WITA Last Updated 2021-05-09T15:07:20Z

 

Foto Eksklusif UEFA

Bidikdotcom -  Sudah diulas sebelumnya tentang siaran tv langsung menyiarkan partai final liga champions Eropa 2021 yang penyelenggaraannya pada akhir Mei mendatang.


Sama halnya dengan final Eropa League 2021 dimana akan mempertemukan wakil Spanyol CF Villarreal akan menghadapi wakil Inggris Manchester United. di Stadion Energa Gdansk Polandia pada 27 Mei 2021 pukul 02.00 wib.


Dari profil kedua tim setan merah lebih diunggulkan ketimbang wakil Spanyol tersebut.


Dari perolehan poin masing-masing liga MU menempati posisi kedua dengan koleksi 67 poin meski terpaut angka cukup jauh dengan penguasa klasemen Manchester City sementara Villarreal ada diposisi ke-6 Laliga dengan mengoleksi 52 poin.


Bagi pasukan Solksjaer ini adalah peluang untuk mengembalikan trohpi bergengsi Eropa setelah UCL yang pernah diraih Paul Pogba cs pada 2018 lalu.


Namun melihat teknik permainan dari "si kuning" julukan Villarreal dimana mereka berhasil masuk kontestan sebagai finalis partai puncak liga Eropa maka Edison Cavani dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan kualitas lawan jika ingin trohpi di genggaman.


Sementara siaran televisi yang akan menyiarkan partai final ini dari berbayar masih ada SCTV yang digandeng pay tv Nex Parabola dan Vidio dari jalur streaming($).


Untuk siaran gratisan parabola (FTA) RTS 1 Serbia Ku-Band menjadi alternatif meski peluang ini sangat tipis sebab hanya bisa di jangkau di ujung wilayah Pulau Sumatera bagian Barat, sebagian Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi dengan diameter parabola 7-8 feed keatas (2,5 meter).


Frekuensi RTS 1 Serbia

Satelit Intelsat 19 166 bujur timur

12686 H 30000

Status Free to Air 


Bagi pengguna TV Box Android bisa mendapatkan siaran berikut


Sony Ten 2
Fox Sport Amerika
ESPN
BT Sport HD
Sky Sport HD 1
beIN Sport HD Max
beIN Sport HD Premium
Astro GO


Itulah daftar channel tv yang menyiarkan final Eropa League 2021 baik dari jalur berbayar maupun free to air. Salam Sport


bdc

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update