Notification

×

Iklan

Iklan

Channel TV Siarkan Final Liga Champions Eropa 2021

Minggu, 09 Mei 2021 | 19.54 WITA Last Updated 2021-05-09T12:54:37Z

Foto eksklusif UEFA
 


Bidikdotcom -  Putaran Final liga champions Eropa 2021 yang mempertemukan Manchester City berhadapan dengan Chelsea akan  digelar pada Minggu 30 Mei 2021 di Stadion Olimpiade Ataturk Istambul Turki pukul 03.00 wib.


Manchester City terlihat perkasa dan lebih dominan di iven turnamen musim 2020/2021 baik di liga lokal maupun pada level Eropa.


Menjadi finalis unggulan di kasta tertinggi sepak bola Eropa membuat The Citizen semakin dekat dengan tripple juara dan menjadi tim pertama di 20 tahun terakhir memenangkan 3 tropi bergengsi seandainya pasukan Guardiolla akan menang di Instambul mendatang.


Baru saja menjuarai trohpi Carabao Cup, selangka lagi akan menjuarai Premier League musim ini sebab terpaut 13 poin dari Manchester United yang membuntuti di posisi ke-2 dengan 67 poin.


Jika berhasil mengalahkan Chelsea maka ini juga merupakan sejarah baru bagi City dibawa kendali kepelatihan Pep Guardiolla sepanjang karir sepak bola Manchester City.


Sebaliknya Chelsea mulai mendapat angin segar diakhir musim mereka.


Di liga utama Inggris dari 5 kali pertemuan terakhir The Blues mengakhirinya dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali seri.


Demikian juga di level Eropa berhasil dengan mulus menapakan kaki mereka hingga ke final UCL memberikan tanda awas bagi Bruyne dan kawan-kawan bahwa Chelsea adalah lawan berat.


Dengan modal berhasil menyingkirkan raksaksa Spanyol Real Madrid pasukan Thomas Tuchel bisa membuat anak asuh Guardiolla kalang kabut jika bermain tidak konsisten.


Ini merupakan sedikit gambaran dari dua perwakilan Inggris bertemu diajang bergensi final sepak bola Eropa (UCL) 2021.


Lantas channel tv apa saja yang akan menyiarkan partai final UCL 2021 


Dari info olahraga terkini yang diberitakan media-media nasional bahwa SCTV akan menjadi siaran satu-satunya menyiarkan partai final tersebut ditanah air sedangkan dari media streaming Vidio akan menjadi alternatif lain dalam tayangan bergengsi ini.


Tentu kedua platform siaran tersebut bukanlah gratisan keduanya adalah berbayar, sehingga tidak memungkinkan bagi pengguna parabola umum menikmati partai final tersebut.


Nex Parabola adalah paltform berbayar yang menggandeng salah satu siaran milik EMTEK Group itu sehingga untuk bisa menonton final UCL nanti anda harus membeli receiver rekomendasi itu.


Bagi yang sudah punya setop box dapat mengaktifkan paket berbayar yang sudah ditetapkan pihak suplier.


Dari tv box Android dapat mengaktifkan salah satu aplikasi berbayar yakni Zalt TV disitu tinggal memilih siaran mana yang akan di tonton sebab beberapa diantaranya menyiarkan  partai final UCL 2021 seperti :


Sony Ten 2

Fox Sport Amerika

ESPN

BT Sport HD

Sky Sport HD 1

CCTV +5 HD

beIN Sport HD Max

beIN Sport HD Premium

Astro GO


Apakah dari jalur free to air (FTA) ada yang mmenyiarkan?


Untuk musim 2020/2021 siaran berbasis FTA yang menyiarkan sepak bola Eropa khususnya UCL sudah di nonaktifkan oleh seluruh vendor siaran baik dalam negeri maupun luar negeri.


Jalur parabola satu-satunya melalui fly atau jalur terbang itu pun sifatnya tetap berbayar meskipun tidak terlalu mahal yakni melalui satelit Chinasat 6B dengan siaran CCTV 5+.


Itulah channel tv yang akan menyiarkan final liga champions Eropa 2021 dengan dominan siaran berbayar.Salam Sport.


bdc

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update