Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Ucapan Ulang Tahun Ahok Buat Puput Bikin Warganet Baper

Selasa, 18 Mei 2021 | 13.12 WITA Last Updated 2021-05-18T14:48:18Z

 

Foto instagram basukibtp

Bidikdotcom - Basuki Tjahja Purnama (Ahok) memberi kejutan bagi istri tercintanya lewat unggahan yang di tulis dalam bentuk ucapan syukur dan rasa terima kasihnya di instagram pribadinya. 


Ucapan ini berhubungan dengan hari ulang tahun sang istri  Puput Nastiti Devi pada 17/5/2021 kemarin. Sebagai publik figur yang bekerja perusahaan BUMN tidak membuat sang mantan Gubernur tersebut melupakan keromantisannya untuk berbagi kasih dengan sang pujaan hati.


Ucapan mantan Bupati Bangka Belitung ini pun menjadi sorotan warganet dan menghasilkan hampir dua ribu (1846) netizen yang mengomentari dan juga memberi ucapan selamat. bahkan yang me-like update status dari akun bernama basukibtp mencapi angka 243.900 logo love.


Setelah menerima hukuman atas apa yang dilakukannya saat menjabat Guubernur DKI Jakarta, dan menikahi Puput yang merupakan asisten dari mantan istrinya terdahulu Basuki Tjahaja Purnama sering memamerkan kemesraannya bersama  puput di sosial media khususnya di Instagram.


Berikut petikan ucapan selamat hut dari BTP buat istri tercintanya..


" Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini"


"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan Allah kita dan Keluarga"


"Bunda adalah perempuan bijak yang mendirikan rumahnya, Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd


Sang ayah dari keempat anak itu menyapa istrinya yang terpaut usia cukup jauh dari dirinya dengan sapaan "Bunda" yang pada akhirnya para netizen disosmed tersebut ikut-ikutan mengucapkan "selamat ulang tahun buat bunda Yoafat"


Ahok benar-benar bersyukur diberikan Tuhan istri yang menjadi sahabat serta penolongnya sebagaimana dalam kutipan diatas. keduanya saat ini baru dikaruniakan seorang putra bernama Yosafat.


bdc 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update