HEADLINE NEWS

Iklan

Belanda Tanpa Luuk De Jong Hadapi Republik Ceko di Babak 16 Besar EURO 2020

 

Gambar @twitter timnas Belanda

Bidikdotcom - Sebagaimana dalam Jadwal EURO 2020 terbaru babak 16 besar Timnas Belanda akan menghadapai Timnas Republik Ceko sebagai pemenang ketiga di group D.


Hasil EURO 2020 dari statistik penampilan kedua tim, Belanda masih di unggulkan ketimbang negara asal Pavel Nedved itu. Republik Ceko dari 3 kali pertandingan tidak  meraih satu kemenangan pun  satu kali seri menghadapi Kroasia dan dua kali kekahalan saat menghadapi Inggris dan Skotlandia.


Belanda sendiri dari 3 kali laga di akhiri dengan kemenangan memuaskan (3-2) dengan Ukraina, (2-0) dengan Austria dan (3-0) saat menghadapi Makedonia Utara.


Meski melangkah ke 16 besar dengan leluasa pasukan Frank de Boer ini harus menerima pil pahit setelah salah satu punggawanya Luuk de Jong gelandang serang enerjik yang di miliki FC Sevilla ini harus menghentikan misinya bersama Tim Orange di EURO 2020.


De Jong di pastikan tidak lagi akan membela Timnas Belanda selanjutnya karena di bekap cedera.serius. pernyataan ini langsung disampaikan oleh tim medis Belanda bahwa pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera lutut serius.


Mantan pemain Timnas Orange yang sekarang menjadi juru taktik Memphis Depay dan kawan -kawan Frank de Boer masih atur strategi mengisi kekosongan De Jong.


Nama Quincy Promes menjadi bahan perbincangan untuk menggantikan posisi Luuk de Jong. Pemain Spartak Moscow ini kemungkinan besar akan mejadi pelapis Depay dan Wijnaldum di barisan depan.


Sementara dari kubu Republik Ceko memiliki materi pemain diatas rata-rata dan mereka tidak segarang saat masih di pimpin kapten Pavel Nedved.


Pelatih Jaroslav Silhavy harus memberikan perlawanan yang super ketat dan dapat mematahkan dominasi Depay dan Wijnaldum di lini depan Belanda, sebab jika tidak mereka tidak akan bernafas lagi di babak selanjutnya.


Jalan satu-satunya untuk bertahan menutup pergerakan para pemain Belanda dan melakukan serangan balik dengan cepat.


Partai seru juga akan tersaji dinihari Senin 28/6/2021 pukul 03.00 wib antara Belgia vs Portugal siapa yang akan anda jagokan kita tunggu saja.


deny/BDC

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *