Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi! Channel PPTV HD36 Siarkan Copa America 2021 Secara Live Hingga Final

Jumat, 11 Juni 2021 | 23.27 WITA Last Updated 2021-06-11T23:57:32Z

 

Gambar bidikdot

Bidikdotcom - Hak siar Copa America 2021 telah beredar sejak bulan Mei lalu di berbagai media online termasuk Indonesia. Hanya saja tv broadcasting tersebut lebih merujuk pada televisi berbayar (pay tv) seperti dari MNC Group, Mola TV dan K-Vision.


Siaran dari satelit tv parabola kurang mendapat tempat sebagai bahan peberitaan dalam informasi olahraga khususnya iven sepak bola seperti Copa America.


Kini dari info channel tv parabola terbaru bahwa PPTV HD36 secara resmi mengumumkan kesiapan mereka menayangkan semua pertandingan secara Live Copa Amerika 2021 pada Sabtu 14/6/2021.


PPTV HD36 merupakan channel tv asal Thailand yang dikelola oleh Pemerintah dan di gratiskan bagi seluruh masyarakat Thailand. siaran ini sebagai salah satu BUMN terkuat di negeri Gajah Putih  dan satu-satunya televisi pemerintah yang membeli hak siar beberapa iven olahraga terakbar di dunia sejak tahun 2014 silam.


Jika di Indonesia siaran ini bisa di samakan dengan TVRI karena dikelola oleh pemerintah.


Dilaga pembuka PPTV HD36  akan menyiarkan pertandingan antara Brasil berhadapan dengan Venezuela pada Senin 14 Juni 2021 pukul 04.00 wib.


Bagi para treker tanah air dapat melakukan tracking dengan antena parabola sesuai dengan standar peralatan rekomendasi seperti dish atau piring parabola harus berukuran diameter 1.85 cm dan receiver bermodulasi DVB-S2.


Siaran asal Thailand ini berada di Satelit Thaicom 6  dengan posisi orbit 78.5 bujur timur.


pancaran beam dari satelit ini untuk jalur C Band hampir dapat diterima di seluruh  nusantara sedangkan KU-Band hanya sebagian Sulawesi, Kalimantan, Bali, Jawa bagian Barat dan ujung Sumatera.


Belum diketahui secara pasti apakah siaran ini akan memakai pengacakan familiarnya (bisskey) atau akan diacak secara permanen. berikut adalah transpoder bersama dengan bisskey channel tv PPTV HD36.


Transpoder 

4080 H 30000

Mpeg4 HD

Sid : 0001

Key : 58 AE 4D 59 D6 52 60 5D


Untuk receiver Mpeg2 tidak direkomendasikan  membuka siaran ini karena sudah tidak sesuai dengan format modulasi dimiliki siaran tersebut, demikian juga dengan beberapa receiver dari pay tv.


Receiver yang dapat membuka siaran ini sebagaimanan rekomendasi para tracker parabola seperti Getmecom Super Plus, Matriks Prolink, Azplay, Manhattan dan sejenisnya.


BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update