Notification

×

Iklan

Iklan

Gianluigi Donnarumma Siap Bergabung Dengan PSG

Jumat, 18 Juni 2021 | 08.53 WITA Last Updated 2021-06-18T01:53:24Z

 

Foto the guardian

Bidikdotcom - Paris Saint Germain (PSG) merupakan tim Eropa paling depan yang ingin membawa penjaga gawang AC M ilan dari Sansiro Gianluigi Donnarumma.


PSG akan berburuh pemain dimusim baru mereka setelah musin ini Mbappe cs harus finish di posisi ketiga di Legue 1 sementara Liga Champions Eropa mereka harus puas di perdelapan final. secara keseluruhan tim berjuluk Les Parisiens tanpa gelar.


Ini akan menjadi transfer pemain paling ideal dibawa kepelatihan Mauricio Pochettino menghadapi persaingan dimusim baru mendatang.


Manajemen PSG memastikan bahwa Gianluigi Donnarumma Siap Bergabung Dengan PSG musim mendatang dan tinggal kelengkapan administrasi saja  termasuk penandatanganan kerja sama dengan AC Milan.


Isu kepindahan pemain berdarah Indonesia Ambon ini telah berhembus sejak tahun 2019 lalu tetapi krisis pemain pengganti untuk Buffon membuat Dannoramma batal meninggalkan Sansiro.


Transfer pemain bola akan ramai usai pegelaranan iven EURO 2020 dan Copa America 2021 dimana ini akan menjadi berita tranfer bola teranyar memasuki musim 2021/2022.


Pelatih Pochettiono berharap hadirnya Donnarumma akan mempersolid barisan pertahanan PSG yang selama ini dirasa masih lemah.


AC Milan melepas salah satu pilarnya karena ingin memperkuat keuangan mereka dalam rangka membeli pemain-pemain baru untuk mempersiapkan tim berlaga di Liga Champions Eropa mendatang.


Pemain berusia 22 tahun ini  membela timnas Italia di EURO 2020 dan telah berhasil mengantar Tim Azzurri meraih dua kemenangan besar dari Turki ddan Swis.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update