Notification

×

Iklan

Iklan

Hungaria Tahan Imbang Prancis 1-1 dan Berharap Portugal Kalahkan Jerman

Sabtu, 19 Juni 2021 | 22.49 WITA Last Updated 2021-06-19T15:49:50Z
Foto twitter @UEFA


Bidikdotcom - Timnas Hungaria berhasil memberi kejutan terhadap tamunya Prancis dalam lanjutan fase group EURO 2020 di Stadion Puskas Arena Budapest 19/6/2021.


 Diluar dugaan pasukan Marco Rossi berhasil memberikan perlawanan sengit kepada juara Piala Dunia 2018 itu. Prediksi berbalik arah "Ayam Jantan" yang di jagokan harus berbagi angka dengan tuan rumah 1-1.


Solidnya lini pertahanan Hungaria membawa kesuksesan mereka dengan membuka peluang untuk bisa bertahan di ajang bergengsi empat tahunan benua biru ini.


Tampil di depan pendukungnya pasukan merah putih langsung meberikan perlawanan kepada tamunya Prancis dengan menyerang secara bertubi-tubi dari berbagai lini. Alhasil menit ke 47 Fiola yang tidak terkawal melepaskan tendangan kerasnya ke arah Ilorris yang tidak mampu di tepis oleh mantan kiper Atletic Madrid itu.


Memasuki 45 menit kedua The Blues yang tertinggal satu gol langsung memberikan serangan bertubi -tubi kearah pertahanan Hungaria.


Menit 66 Kylien Mbappe yang berhasil lepas dari kawalan pemain belakang Hungaria menerobos masuk ke daerah kotak putih lawan dan melepaskan tendangan setengah mengecoh yang tersentuh kaki salah satu pemain jangkar tuan rumah yang mengarah ke kaki Griezmann.


Gelandang serang Barcelona itu langsung menyambar si kulit bundar dan mengarahkan ke sebelah kiri gawang Hungaria secara bebas skor pun berubah menjadi 1-1.


Harapan menang sudah di depan mata harus dikubur dalam-dalam oleh anak asuh Marco Rossi itu setelah Antonio Griezmann menyamakan skor.


Peluang Hungaria untuk lolos tergantung dari Portugal untuk mengalahkan Jerman.


Sehingga tinggal akan menghitung pemasukan poin dan gol tercepat dibabak pertama bersama jumlah gol. Hasil poin sementara Prancis (4) dengan 2 gol, Portugal (3) dengan 2 gol, Hungaria (1) dengan 1 gol dan Jerman (0).


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update