Notification

×

Iklan

Iklan

Inggris vs Jerman Tanpa Gol di Babak Pertama

Rabu, 30 Juni 2021 | 00.09 WITA Last Updated 2021-06-29T18:24:33Z

 

Foto twitter @EURO 2020

Bidikdotcom - Permainan menyerang diperagakan kedua tim memukau rasa kagum para pendukung kedua tim. 10 menit pertama Jerman mengunci daerah pertahanan Inggris sampai-sampai mereka hampir memciptakan satu peluang jika penjaga gawang Tree Lions tidak sigap.


Tampil didepan pendukung sendiri pasukan Gerry Nevile tidak mau kehilangan taji, pertengahan babak pertama tim yang dipimpin Heary Keane mencoba menyerang dari kedua lini sayap kanan dan kiri.


Percobaan tendangan shuting yang di lakukan Raheem Sterling masih dapat di blok oleh Manuel Neur penjaga gawang senior Jerman selaku kapten Timnas.


Jual beli serangan benar-benar tersaji di babak pertama ini sehingga sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang di babak 16 besar EURO 2020 ini 


Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta. tetapi terlihat dominasi Inggris dimenit-menit akhir pertandingan hampir saja Keane mendapat kesempatan mencetak gol. kita lihat saja dibabak kedua siapa yang akan memenangkan pertandingan.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update