Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pertemuan Portugal vs Jerman di Fase Group Euro 2020

Sabtu, 19 Juni 2021 | 19.52 WITA Last Updated 2021-06-19T12:52:56Z

 

Foto Getty Image

Bidikdotcom - Big Match antara Portugal vs Jerman menjadi sorotan publik jelang kedua raksaksa Eropa ini bertemu pada fase group Piala Eropa 2020 malam ini 19 Juni 2021 pukul 23.00 wib di Stadion Football Arena Munich.


Portugal yang catatannya juara bertahan setelah menjuarai ajang empat tahun benua biru pada tahun 2016 lalu masih kokoh sebagai tim teranyar dari sederet kontestan top lainnya seperti Prancis, Inggris dan Belgia yang terus memantangkan langkah mereka untuk lolos ke fase selanjutya.


Sementara Timnas Jerman dibawa asuhan pelatih Joachim Low harus berupaya memenangkan pertandingan jika "The Panzer" masih ingin bertahan di Euro 2020 ini.


Rekor pertemuan Jerman vs Portugal di iven profesional seperti piala dunia dan Euro di akhiri dengan kemenangan Portugal. Dari 7 kali pertandingan terakhir Christiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan.


Sedangkan di 7 pertandingan terakhir Jerman mengalami 3 kali kekalahan.


Dari statistik Euro 2020 di babak penyisian Portugal lebih di jagokan ketimbang Jerman sebab di laga pembuka anak asuh Fernando Santos berhasil mengamankan Hungaria dengan skor (3-0). sementara Jerman harus menelan pil pahit setelah di kandaskan Prancis dengan skor tipis (1-0)


Ini akan menjadi duel panas di fase group dan sebagai tontonan menghibur saat masyarakat dunia diharuskan berada di rumah. 


Laga ini juga merupakan pertandingan hidup mati Jerman jika mereka kalah maka akan menjadi tim peserta Piala Eropa di tahun 2021 yang angkat kover pertama kali.


Namun bila mereka berhasil menahan langkah Ronaldo cs dan memenangkan pertandingan peluang lolos dari fase group masih terbuka lebar.


Dari teknis para pemain hampir sama kebugarannya kedua tim, hanya saja Portugal punya mesin pencetak gol yang masih subur yakni Ronaldo sedangkan Jerman ada dibawa rata-rata.


Ketajaman Muller mulai menurun di barisan depan the panzer dan ini terlihat saat laga melawan Prancis gelandang serang Bayern Munchen itu belum memberikan kontribusi menguntungkan bagi Jerman.


Kita tunggu saja seperti apa sajian fenomenal nanti malam ini. salam sport


Untuk channel tv yang menyiarkan pertandingan ini bisa di tonton melalui streaming Mola Sport, On Channel K-Vision, MNC Vision dan RCTI sedangkan dari satelit tv parabola CBS Group dan Encoder Feed masih menjadi pilihan.


deny/BDC




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update