Notification

×

Iklan

Iklan

Jerman Menyerah 0-2 Dari Inggris Kane: Ini Adalah Kemenangan Besar Kami

Rabu, 30 Juni 2021 | 01.23 WITA Last Updated 2021-06-30T03:37:02Z

 

Foto twitter @UERO2020

Bidikdotcom - Memasuki 45 menit babak kedua Jerman menaikan tensi serangan mereka Havertz dan Muller sesekali memberikan tekanan menteror dibarisan pertahanan Tree Lions. 


Sama halnya dengan babak pertama Jerman mendominasi serangan dari berbagai lini namun ketatnya pertahanan belakang Inggris sulit di tembusi oleh Toni Cross dan kawan-kawan.


Memanfaatkan lini tengah yang sering kosong Inggris pun berbalik menyerang alhasil menit ke-75 serangan yang cukup terukur dari sayap kiri lewat tendangan simetris Trippier ke area penjaga gawang Neur disambar Sterling dan merobek jala gawang Jerman.


Stadion Wembley pun langsung bergemuruh saat menyambut gol pertama mereka dan papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Inggris.


Tertinggal satu gol Jerman mencoba mengejar menit ke-80 Muller yang tidak terkawal oleh barisan belakang Inggris lolos dengan leluasa dan langsung melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Picford namun sayang tendangannya melebar kira-kira 2 meter dari tiang gawang.


Asik menyerang Jerman kembali kebobolan menit ke-88 kali ini striker Tottenhan Hotspurs Herry Kane mencatatkan namanya di papan skor memaksimalkan umpan dari Maguere dengan menyudul bola ke tanah dan memantul kegawang yang sulit di halangi Manuel Neur, 


Skor pun berubah 2-0 untuk kemenangan Inggris mengiringi bungkamnya para pendukung Jerman di altar Stadion Wembley.



"Ini merupakan kemenangan besar kami dan seluruh dunia melihatnya" ungkap Kane saat di wawancarai awak media usai pertandingan.


Dengan demikian pasukan Gerry Nevile ini lolos ke babak 8 besar EURO 2020 menunggu tandem antara Swedia vs Ukraina pada pukul 03.00 wib dinihari 30/6/2021.


deny/BDC


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update