Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kekecewaan Luis Suarez Setelah Kalah dari Argentina

Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:12 WIB Last Updated 2021-06-19T06:12:45Z

 

Sumber gambar twitter@barca

Bidikdotcom - Timnas Uruguay memulai debutnya di Copa America dengan menghadapi Argentina pada pagi ini 18/6/2021 pukul 07.00 wib sedangkan tim Tango merupakan pertandingan kedua mereka setelah pada laga pembuka fase group ditahan imbang Chili 1-1.


Uruguay masih diisi nama-nama lama seperti Luis Suarez, Edison Cavani, Diego Godin. dengan misi ingin mencuri poin dari Argentina diawal pembuka mereka "Los Charruas" harus menerima pil pahit setelah pasukan Leonel Scaloni membuyar mimpi mereka dengan gol semata wayang yang dicetak Gonzales.


Anak asuh Oscar Tabarez mencoba peruntungan dengan memberi perlawanan sengit bagi Leonel Messi dan kawan-kawan tapi usaha mereka tidak membuahkan hasil hingga peluit panjang berbunyi skor tetap 1-0 untuk kemenangan Argentina.


Dalam cuitannya di sosial media twitter pemain Atletico Madrid Luis Suarez mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan yang mereka alami dari Argentina, meski demikian ia meberi semangat bagi teman-temannya bahwa mereka masih punya peluang untuk menang "ayo semangat" tulis sang pemain dalam bahasa Spayol 



Peluang Messi cs lolos dari fase group makin terbuka setelah berhasil mengalahkan rekan setimnya saat masih membela Barcelona yakni Suarez.


Saat ini untuk sementara Argentina memimpin group B dengan koleksi 4 poin dari hasil 1 kemenangan dan 1 seri dengan Chili.


Pasukan Scaloni wajib menang saat melawan Paraguay atau setidaknya dapat menuai hasil seri jika ingin melaju kebabak selanjutnya di ajang bergengsi kedua setelah Piala Dunia khusus zona Amerika Selatan.


Sebab dua lawan berat dapat diatasi meskipun hasil golnya hanya tipis.


Uruguay akan menjamu Chili pada Selasa 22 Juni mendatang dan Argentina akan menghadapai Paraguay. Anda bisa mengikuti Jadwal Copa America 2021 lengkap dengan live TV sebagaimana tertera di artikel lain tentang jadwal bola live.


deny/BDC

×
Berita Terbaru Update