Notification

×

Iklan

Iklan

Portugal Takluk Dari Jerman, Hungaria di Ujung Tanduk

Senin, 21 Juni 2021 | 10.03 WITA Last Updated 2021-06-21T03:06:01Z

 

Foto live editing bidikdot


Bidikdotcom - Timnas Jerman berhasil menaklukan Portugal dengan skor meyakinkan 4-2 setelah dua gol bunuh diri dari Ruben Diaz menit (35) dan Guerreirro (39) membuka peluang "The Panzer"  melangkah ke fase selanjutnya.


Pasukan Fernando Santos sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Christiano Ronaldo menit 15 dengan memanfaatkan umpan terukur Diogo Jota.


Intesitas serangan tim berlambang burung manguni itu membuat Pepe cs kocar kacir menjaga barisan pertahanan mereka. alhasil dari serangan tersebut dua gol bunuh diri bersarang ke gawang Rui Patricio


Hingga 45 menit pertama berakhir skor tidak berubah Jerman memimpin 2-1 atas Portugal.


Memasuki babak kedua the panzer kembali memperlebar jarak lewat gol yang di ciptakan pemain asal Chelsea Kai Havertz menit ke (51) dengan memanfaatkan umpan lambung pemain bernomor punggung 20 Gosens di area kota pinalti.


Apes bagi anak asuh pelatih Portugal Fernando Santos, 9 menit berselang dari gol ketiga Jerman Robin Gosens mencatatkan namanya di papan skor dan semakin memperlebar jarak dengan sang Juara Euro 2016 itu 


Portugal yang sudah ketinggalan 4 gol mencoba melakukan serangan balik dengan memanfaatkan sayap kanan yang sering lolos dari pertahanan belakang lawan. usaha tersebut tidak sia-sia. Ronaldo yang mendepak bola di garis putih gawang Neur berhasil di sambar Diogo Jota menit 67 dan membuka peluang mereka mengejar ketertinggalan gol.


Hingga tambahan waktu 4 menit berakhir dari paru normal tidak ada ketambahan gol skor tetap 4-2 kemenangan Jerman


Harapan Hungaria pada Portugal mengalahkan Jerman di lanjutan fase group EURO 2020 pupus setelah Ronaldo cs harus puas dengan kemenangan Toni Kross dan kawan-kawan.


Di laga terakhir anak asuh Marco Rossi akan menghadapi pasukan Joachim Low dimana mereka  tampil garang saat melibas Portugal (2-4). Satu-satunya mempertahankan asa ada di Euro memenangkan pertandingan, meskipun mereka suda ada di ujung tanduk untuk bertahan di iven bergengsi benua biru itu.


Tiga raksaksa Eropa tersebut mengoleksi (4) poin, sedangkan Hungaria (1) poin lawan terakhir portugal adalah Prancis.Jika kedua tim tersebut salah satu dari mereka kalah, maka yang menang akan mendampingi Jerman jika berhasil mengamankan tua rumah.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update