Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pratiwi Noviyanthi Eks Pramugari yang Banting Setir Jadi Youtuber

Selasa, 01 Juni 2021 | 07.36 WIB Last Updated 2021-06-01T11:08:12Z

 

Foto FB Pratiwi Noviyanthi


Bidikdotcom - Pratiwi Noviyanthi adalah seorang perempuan yang menginspirasi banyak orang hari ini dimana orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menjadi kepedulian sasarannya untuk dibantu.


Eks pramugari yang banting setir jadi youtuber ini menjadi perhatian publik lantaran aktivitasnya ditengah membantu orang berkekurangan langsung di lihat masyarakat  umum saat melintas baik itu dari jalan raya hingga ke perumahan warga dan perkebunan.


Perempuan dengan tinggi badan 172 cm ini mengundurkan diri atau memutuskan untuk pensiun dini dari pramugari sebagai staff di salah satu perusahaan penerbangan nasional yaitu Sriwijaya air pada bulan November 2020 lalu.


Keputusan wanita yang telah bekerja selama 8 tahun di Sriwijaya air ini berhenti dari pekerjaan seorang pramugari menuai respon sedih dari sesama rekan  kerjanya.


Pemilik nama lengkap Sri Noviyanthi Pratiwi S.Pd MT dalam unggahannya di sosial media saat flight terakhirnya bersama Sriwijaya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh teman-temannya yang telah memberi dukungan saat ia bekerja.


Sebagai seorang berparas cantik dan ayu tidak membuat Novi menjadi jumawa namun ia tetap rendah hati dan terus ingin berbagi bagi orang yang membutuhkan.


Misi kemanusiaan menjadi bidikan utamanya setelah lepas dari pekerja menjadi seorang pramugari.


Sebuah tantangan tersendiri bagi gadis kelahiran Bandung 29 November 1990 untuk masuk dalam dunia entertaiment khususnya menjdi youtuber dalam flog dibangunnya khususnya lagi pashion sosial untuk kemanusian.


Pendidikan akademik yang cukup saat  ia tempuh di universitas tidak membuat Novi gengsi dalam berbagi terhadap sesama.


Buktinya tidak ada perasaan jijik atau menjauh saat ia memandikan ODGJ, malah terlihat seperti ia lakukan pada dirinya sendiri.


Meninggalkan pekerjaan dengan sarat gengsi tidak memberikan pengaruh apapun bagi gadis murah senyum ini.


Meski demikian apa yang dilakukannya hari ini hampir terbayarkan.


Setiap konten dipublikasikan oleh akun sosmednya mendapat respon cukup positif dari para warganet dan tembus pada angka puluhan ribu like serta ribuan komentar.


Capaian cukup signifikan bagi seseorang yang baru terjun di dunia publisher. bahkan hingga hari ini akun Pratiwi Noviyanthi sudah hampir tembus satu juta subscribe (987 ribu)


Tentu dibalik sukses ini seorang Novi tidak bekerja sendiri ia dibantu oleh tim kerjanya untuk memberikan hasil maksimal saat ia live.


Untuk mendapatkan konten-konten dari akun Pratiwi anda dapat mengfollow sosial media FB, Instagram dan Youtube.


Noviyanthi kini menjadi generasi milenial yang menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya kaum muda. slogan yang ia kampanyekan "jangan berhenti menebar kebaikan" merupakan sebuah tanda bahwa mengasihi sesama manusia tidak dilihat dari strata hidup.


Teruslah berkarya anak muda engkau akan menjadi vendor ternama ditengah masyarakat meski yang disasar adalah orang-orang yang tak dianggap "mungkin" tak berguna.


deny/bdc

×
Berita Terbaru Update