Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sergio Aguero Berlabuh ke Barcelona Pep Guardiola ia Punya Pilihan

Kamis, 10 Juni 2021 | 10.58 WIB Last Updated 2021-06-10T03:58:17Z
Gambar fboficialbarca editing bidikdot


Bidikdotcom - Raksaksa Spanyol Barcelona secara resmi mengumumkan pemain barunya yang diangkut dari Manchester City yakni Sergio Kun Aguero untuk mempertajam lini depan tim dap Catalan yang selama musim 2020/2021 belum bisa memberikan pengaruh signifikan terhadap performanya pasukan Ronald Koeman.


Berita olahraga baik mancanegara maupun nasional ramai membicarakan pemain berusia 33 tahun ini pasalnya ia akan bergabung dengan kapten timnas Argentina yaitu Leonel Messi.


Rumor kepindahan mantan pemain Atletico Madrid ini telah beredar sejak tahun 2020 lalu namun bukan tim asal Spanyol yang diisukan akan tetapi Italia.


Alasan pemain timnas Argentina ini memilih Barcelona karena bujukan dari sang kapten yakni Messi.


Sergio Aguero berlabuh ke Barceolan karena ingin menjajal persaingan ketat Laliga dimana "el clasico" menjadi daya tariknya, ini dibuktikan dalam postingan sosial medianya pada video berdurasi 20 detik menyebutkan bahwa ia akan ada di el clasico.


Striker Manchesester City ini mengikat kontrak bersam El Barca hingga tahun 2023 mendatang dengan gaji pertahun 100 Juta Euro Rp 1.732.157.505.000. 


Mantan pemain Bocah Junior itu akan mulai bekerja dan masuk Camp Nou pada 1 Juli 2021 mendatang dan akan berlatih bersama usai pegelaran Copa America dan Piala Eropa.


Dibawa kepemimpinan Presiden baru Joan Laporta Barca akan merombak pemain secara besar-besaran dan akan menjual beberapa pemain untuk menambah finasial dalam mendapatkan pemain yang menjadi perburuan mereka.


Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa sebetulnya mereka masih menginginkan jasa pemainnya tersebut di Premier League hanya saja kami tetap menghargai keputusannya karena itu sebuah pilihan.


"Kami masih menginginkannya disini, tapi ia punya pilihan yang harus kami hargai" tutur mantan pelatih Bayern Munchen itu.


Diakui The Citizen bahwa mereka masih mencari pengganti dari Aguero yang cocok dengan teknik permainan city sebagai gelandang serang.


Dilain tempat mantan striker Liverpool saat ini memperkuat Atletico Madrid Luiz Suarez menyambut baik dan sangat mendukung keputusan Aguero pindah ke Barcelona.


Sementara dari kursi kepelatihan Laporta masih mempertahakan pelatih asal Belanda Ronald Koeman dalam mengarsiteki Messi dan kawan-kawan hingga tahun 2022 mendatang.


bdc

×
Berita Terbaru Update