Notification

×

Iklan

Iklan

Timnas Italia, Belgia dan Belanda di Pastikan lolos Ke 16 Besar EURO 2020

Senin, 21 Juni 2021 | 16.52 WITA Last Updated 2021-06-21T09:52:26Z

 


Bidikdotcom - Tiga tim Eropa yang berkompetisi di Euro 2020 dipastikan lolos dari fase group dan melenggang ke babak 16 besar.


Dari Group A Italia di pastikan lolos setelah dari 3 kali pertandingan semuanya diakhir dengan kemenangan dan telah megoleksi 9 poin.


Sementara dari Group B Timnas  Belgia juga sudah dipastikan lolos karean dari 2 pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan sebab melihat sebab Rusia dan Finlandia baru sekali menang dan sekali kalah sedangkan Denmark tanpa kemenangan.


Di Group C Belanda mengikuti jejak Belgia dan hanya membutuhkan hasil seri untuk mengantar mereka lolos dari fase group. diurutan kedua Ukraina dan Austria harus puas berbagi hasil dengan satu kali menang satu kali kalah. 


Makedonia Utara menjadi juru kunci dan dipastikan angkat kover pertama dari group C.


Group D Timnas Republik Ceko masih berbagi angka dengan Inggris yang sama poin dari hasil 1 kali menang dan 1 kali seri. Kroasia dan Skotlandia sama-sama jadi juru kunci dengan poin 1 hasil 1kali seri dan 1 kali kalah


Dari Group E Swedia membuka peluang lolos ke fase selanjutnya setelah di 2 pertandingan mereka berakhir dengan 1 kali menang dan 1 kali seri. membuntuti di posisi kedua yaitu Slowakia dengan 1 kali kalah 1 kali menang.


Posisi ketiga ada Timnas Spanyol dengan poin 2 hasil dari 2 kali seri sedangkan Polandia 1 kali seri dan 1 kali kalah.



Group F merupakan group neraka yakni Prancis, Jerman, Portugal dan Hungaria dan Prancis memastikan diri lolos karena di 2 pertandingan terakhir berhasil dengan 1 kali menang dan 1 kali seri.


Jerman dan Portugal sama-sama mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan yakni 1 kali menang dan 1 kali kalah sementara Hungaria menjadi juru kunci dan memastikan mereka angkat kaki dari turnamen bergengsi ini.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update