Notification

×

Iklan

Iklan

Brasil, Argentina dan Uruguay Punya Peluang Juarai Copa America 2021

Sabtu, 03 Juli 2021 | 20.34 WITA Last Updated 2021-07-03T13:34:24Z

 

Gambar editing by bidikdot


Bidikdotcom - Sama halnya dengan EURO 2020, Copa America juga sudah memasuki semi final tim yan masih akan berlaga di perdelapan final adalah Uruguay vs Kolombia dan Argentina berhadapan dengan Equador.


Tim yang terlebih dahulu lolos ke semi final adalah Peru dan Brasil yang akan bermain pada hari Selasa 6/7/2021 pukul 05.00 wib.


Untuk jadwal Copa America besok Minggu 4/7/2021 Uruguay vs Kolombia pukul 05.00 wib dan Argentina vs Equador pukul 08.00 wib.


Dari statistik pertandingan yang di lakoni ke-6 tim diatas Brasil dan Argentina masih diunggulkan meskipun untuk Messi dan kawan-kawan hanya meraih kemenangan tipis.


Bila hasil pertandingan besok Uruguay dan Argentina mampu mengalahkan lawan-lawan mereka maka pertandingan saat fase group akan teulang kembali dimana Argentina menang tipis 1-0 atas Luiz Suarez dan kawan-kawan lewat gol tunggal Leonel Messi.


Tetapi jika akan bertemu kembali jelas Uruguay punya amunisi baru untuk  membendung langkah "Tango" melaju ke babak berikutnya.


Meski demikian Kolombia dan Equador tidak bisa di pandang sebelah mata dan tidak lagi sebagai tim pelengkap karena kualitas pemainnya diatas rata-rata sehingga baik Uruguay maupun Argentina harus waspada bila tidak ingin di permalukan.


Tetapi bila mereka lolos maka Brasil, Argentina dan Uruguay sama-sama punya peluang menjuarai Copa America 2021 ini.


Dari segi kualitas pemain ke tiga tim ini hampir diatas rata-rata tinggal faktor keberuntungan saja siapa yang akan lebih baik dilapangan hijau. untuk segi teknik permaianan Brasil masih unggul di barisan pertahanan sedangkan Argentina unggul di barisan penyerang.


Uruguay hanya mengandalkan Suarez dan Edison Cavani di barisan depan dimana usia mereka sudah tidak muda lagi. untuk saat ini tidak ada pemain pelapis seperti mereka di miliki pasukan Oscar Tabarez.


Kita tunggu saja siapa yang akan memboyong Copa America tahun ini sebab persaingan ketat sementara berlangsung baik tim unggulan maupun tidak.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update