Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

El Clasico Legend Barcelona vs Real Madrid Tersaji di Tel Aviv

Jumat, 09 Juli 2021 | 05.41 WIB Last Updated 2021-07-08T22:41:12Z

 

Gambar FC Barcelona website

Bidikdotcom -  Barcelona akan memulai kampanye timnya usai pegelaran Copa America dan EURO 2020 dengan mengadakan pertandingan super gengsi bertajuk "El Clasico Legend" dimana para pemain yang pernah membela raksaksa Spanyol ini akan turut hadi dalam iven ini.


Tour promosi tim Barcelona 2021 ini berjudul "Barca The Exibition" yang penyelenggaraannya terpusat di Tel Aviv Israel. untuk memberikan edukasi sepak bola bagi seluruh dunia dua tim besar Eropa ini menjadi ukuran komsumsi publik untuk melihat generasi ke generasi sepak bola modern terjadi.


Chapi Ferrer selaku panitia dan tuan rumah dalam ajang ini mengatakan bahwa iven ini untuk pertama kalinya dilakukan oleh tim Catalan Barca di tengah masa pandemi Covid-19.


Dalam ajang ini Ferrer berharap para anak muda dan pecinta sepak bola Israel akan termotivasi melihat kualitas para pemain profesional yang pernah di miliki kedua tim baik Barcelona maupun Real Madrid.


Barcelona merupakan salah satu tim Eropa yang cukup getol mengkampanyekan program-programnya keseluruh dunia agar bibit muda dapat terjaring masuk dalam sekolah binaan sepak bola mereka yakni La Masia.


Els Barca Legend merupakan program FC Barcelona yang bertujuan menampilkan sosok pemain yang pernah memakai jersi Barca.


Program ini bertujuan untuk memberi nilai tambah bagi negara-negara yang minim menghasilkan pemain berkelas dan dapat tergerak melihat mantan pemain pernah bergabung dengan kedua raksaksa Eropa itu bahkan hingga masa pensiun mereka benar-benar diperhatikan oleh klub.


Itulah sebabnya FC Barcelona menjalankan program mereka yang bersifat sosial ini untuk dilihat seluruh dunia bahwa sepak bola memiliki kesejahteraan bagi seorang pemain hingga masa pensiunnya dan itu ada di kedua tim dari Spanyol khsususnya Barcelona.


Meski demikian program Barca ini mendapat kritikan dari para pendukungnya di Palestina sebab pelaksanaan iven tersebut diadakan di Israel.


Pertandingan El Clasico akan dilaksanakan pada 20 Juli 2021 mendatang di Bloomfield Stadium Tel Aviv pukul 19.30 waktu setempat atau pukul 01.30 wib. Channel TV yang akan menyiarkan pertandingan ini adalah Barca TV melalui video streaming yang akan di salurkan melalui media sosial Instagram El-Barca.


deny/BDC

×
Berita Terbaru Update