HEADLINE NEWS

Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini dan Live TV FTA

 

Gambar dari channel tv PPTV Thailand by bidikdot


Bidikdotcom - Agenda iven Olimpiade Tokyo 2020 telah memasuki hari kedua sejak kemarin 21/7/2021 diawali  pertandingan sepak bola putri.


16 negara akan terlibat dalam perebutan medali dari cabang si kulit bundar baik putra maupun putri, untuk timnas putra akan memulai debutnya hari ini 22/7/2021 yang dimulai pada pukul 15.00 wib.


Telah disebutkan dalam web ini bahwa resmi 7 siaran tv Thailand siarkan olimpiade dari jalur gratisan atau free to air (fta) akan live seluruh cabang olahraga yang akan di pertandingkan , mengingat siaran-siaran dalam negeri yang memegang hak siar hampir semuanya berstatus televisi berbayar.


Ada pertandingan big match timnas putra antara Barsil vs Jerman hari ini sebagaimana jadwal  yang diliris oleh Komite penyelenggara olahraga musim panas itu.


Namun bila mengandalkan siaran dalam negeri kemungkinan akan diacak .Jadi untuk mendapatkan tontonan tanpa biaya, anda harus melakukan tracking  ke satelit tv parabola milik negara gajah putih tersebut.


Untuk mengetahui pertandingan bola olimpiade terbaru dari siaran non berbayar berikut ini jadwal sepak bola terupdate lengkap dengan liv tv fta


Kamis 22 Juli 2021


15.00 wib Meksiko vs Prancis (Live: JKN 18, RTS 1 Serbia, TVRI )


15.00 wib Selandia Baru vs Korea Selatan (Live: NBT HD/SD)


17.30 wib Argentina vs Australia (Live: T Sport)


18..00 wib Jepang vs Afrika Selatan (Live: GMM 25)


18.30 wib Brasil vs Jerman (Live: PPTV HD/SD, TVRI)


TVRI menyiarkan 2 pertandingan tetapi belum diketahui apakah akan diacak atau tidak jika hak siar tersebut merupakan bisnis patungan dengan salah satu vendor berbayar kemungkinan besar akan diacak, tetapi jika tidak bisa juga free to air pantau saja perkembangannya


Channel RTS 1 Serbia berada di satelit Intelsat 19 Ku-Band, untuk melock siaran ini harus punya ukuran dish diatas 8 Feet atau berdiameter 2,5 cm hingga 3 cm bagi diluar pancaran beam, tetapi untuk wilayah Indonesia timur bisa dengan berdiameter 185 cm.


Jadwal diatas juga live di Indosiar, SCTV, Mola TV dan Vidio,


deny/BDC

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *