Notification

×

Iklan

Iklan

Kenali 5 Hal Sederhana Berikut Jika Istri Anda Punya Maunya

Rabu, 24 Februari 2021 | 22.20 WITA Last Updated 2021-07-16T14:43:55Z

 

Ilustrasi 

Bidikdotcom - Hidup suami istri saling melengkapi adalah dambaam setiap insan manusia saat mereka telah menyatakan janji setia sehidup semati dalam ikatan perkawinan yang kudus dimana diucapkan dihadapan manusia sebagai saksi di dunia dan dihadapan Tuhan.


Apa jadinya bila rumah tangga hanya sepihak saja diuntungkan sedangkan yang lain tidak. suami maupun istri memiliki tanggung jawab yang sama dalam membina serta mempertahankan cinta mereka sejak masa pacaran hingga beruma tangga.


Tetapi dari segi kebutuhan sehari-hari tentu istri yang paling tahu mengatur dan menata mulai dari urusan dapur hingga fashion, berbeda dengan suami fokusnya mendapatkan uang dari pekerjaan selebihnya paling umum adalah urusan istri.


Ada ungkapan bijak istri merupakan tiang doa dalam keluarga bagi suami maupun anak-anak, meskipun ungkapan ini relatif dilakukan sebagian perempuan dengan status ibu rumah tangga.


Keharusan bagi seorang suami untuk membahagiakan pasangannya maupun seluruh anggota keluarga.


Apalagi seorang istri dengan berbagai macam bentuk keinginan mau disalurkan dalam model bawaan hidup setiap harinya seputar modeling, fashion maupun property dalam dirinya tetapi dinikmati oleh seluruh keluarga. Seperti membeli pakaian couple, kursi, lemari maupun perabotan lainnya.


Namun ada juga istri dengan ciri-ciri seperti di sampaikan tadi tapi hanya untuk diri sendiri contoh suka mengikuti trend fashion terbaru, gonta-ganti smartphone, suka berbelanja dan make up.


Sehingga untuk mendapatkan keinginannya ada saja hal-hal mengecoh dari seorang istri di lakukan, yang pada akhirnya membuat sang suami tertunduk pasrah  meskipun keinginan tersebut bukanlah prioritas.


Untuk mengetahui istri anda punya maunya dan beraktivitas dengan perilaku diluar biasanya ia lakukan coba kenali 5 hal berikut mungkin saja sebagian masuk kategorinya  :


1. Meminta Untuk di Pijitin


Hal ini mungkin biasa bagi para istri yang bisa melakukan pekerjaan pijat, tapi bagaimana dengan istri anda yang tidak bisa pijat apalagi tubuh suaminya sedikit gendut dan besar dan ini ia lakukan sedikit memaksa ini pasti ada maunya sehingga sesuatu tidak bisa dikerjakannya dengan paksa harus dilakukan.


2. Suka Bertanya Keberadaan Teman Kerja


Memang tidak ada salahnya bila istri ingin bertanya tentang rekan kerja dimana anda bekerja, tetapi jika yang ditanyakan out topik seperti contoh "mas saya lihat si lisa punya gelang emas yang bagus" atau " mas si Erwin bisa beli Iphone 12 padahal ia kan stafnya mas" dan pertanyaan sejenis lainnya.


Ungkapan dalam tulisan tadi sedang memberi lampu merah pada anda bahwa istri anda sedang merencanakan sesuatu yang diingininya tepat seperti yang rekan kerja anda miliki.


3. Suka Melamun dengan Raut Mengibahkan


Beberapa dari para istri ada suka melamun tanpa ada alasan padahal bisa saja semua diharapkannya telah dipenuhi oleh sang suami meski tidak sesuai  dengan keinginan. Jika menemukan istri anda suka melamun dengan raut wajah mengibahkan meskipun barusan anda gajian, itu pasti ada tanda-tanda yang lain, bisa mengecoh tapi juga tidak.


Perlu anda lakukan adalah tanyakan dengan sabar sambil menjalankan sedikit trik memelas agar anda tidak masuk dalam jaring tangkapannya.


4. Suka Memasak Menu Kesukaan Anda Meski Sulit di Dapat


Sifat ini akan muda dikenali karena tidak biasanya anda dapatkan apalagi gaji anda sedikit pas-pasan. Bila anda sangat suka dengan masakan rendang sapi tapi nanti saat gajian baru bisa membeli daging sapi untuk dibuat rendang.


Tetapi bagaimana dalam sebulan ada 3 kali istri anda membuat rendang sapi, pasti yang akan anda tanyakan adalah "kok uangnya cukup ya beli daging 3 kali sebulan" atau uang darimana, pasti akan ada pertanyaan dalam benak anda bisa ya istri saya, dan segalah pujian pastinya akan dilontarkan pada istri anda tanpa anda sadari sebetulnya sudah masuk perangkap manjurnya.


5. Sering Menyiapkan Air Mandi Hangat


Jika anda seorang pekerja jam 6 pagi sudah ada ditempat kerja dan biasanya sangat tidak suka mandi subuh dengan dinginnya air dalam bak madi maka ini akan membuat anda ada kalanya mandinya nati ditempat kerja saja. Tetapi kadang peluang ini menjadi celah bagi istri anda memanfaatkan situasi.


Perhatikan jika ia sudah bangun lebih awal dari anda, dan air mandi hangat sudah ia siapkan dan ini sering dilakukannya maka sebetulnya ia sudah melunturkan hatimu dan anda menganggap ia adalah istri yang sangat mengasihi seorang suami, tidak salah itu kewajiban,  tetapi lepas dari itu hal tidak biasanya dilakukan pasti ada maunya.


Itulah 5 hal sederhana jika istri kita punya maunya, tetapi bisa saja alasan ini merupakan cara halus seorang istri mendapatkan keadilan dari seorang suami yang pelit. untuk memnuhi keinginannya maupun anggota keluarga lain.


Selanjutnya juga ada menggunakan kesempatan ini sebagai bentuk memelas suami dalam rangka gaya-gayaan. seperti Handphone baru dibeli dan belum sampai 6 bulan sudah mau dibelikan yang baru karena tertarik dengan kepunyaan orang lain atau benda fashion lainnya.


Materi ini saya dapat dari seorang istri ingin memenuhi kebutuhan keluarganya, dengan cara bisa dibilang halus tapi  sangat mencengkeram.


Penulis : Deny Sondoh 

 







Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update