Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba

Kamis, 08 Juli 2021 | 22.03 WIB Last Updated 2021-07-08T15:20:09Z

 

Foto twitter @NRamadhani


Bidikdotcom - Artis cantik Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba setelah penangkapan sopir pribadi mereka yang memberi keterangan.


Celebriti papan atas sekaligus model iklan produk-produk ternama NR ditahan di Polres Jakarta Pusat setelah mengaku bahwa dirinya sering memakai sabu bersama suami.


Melansir pemberitaan detikcom hari ini 8/7/2021 lewat pernyataan pers Kabid Humas Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan awal kasus kedua publik figur ini  berawal dari penangkapan sopir pribadi mereka berinisial ZN dan dari bersangkutan Polisi menemukan satu klip narkoba.


Pemeriksaan pun berlanjut ke rumah kediaman Ardi dan Nia di Kawasan Pondok Indah Jakarta Pusat dan Polisi menemukan alat hisap Sabu diyakini sebagai milik kedua pasutri itu.


Kasus penggunaan barang haram tersebut terus membayangi kehidupan para selebriti tanah air belum selesai kasus Anji kini  pengusaha sukses dari keluarga Bakrie group dan artis sukses yang merupakan suami istri melengkapi sederet catatan kelam publik figur yang diamankan pihak berwajib karena narkoba.


Dari pemberitaan media-media online bahwa Nia dan Ardi menggunakan narkoba karena setres dengan pekerjaan yang down akibat pademi Covid-19.


Nia terlebih dahulu ditahan oleh pihak kepolisian dan sore harinya Ardi suami Nia menyerahkan diri dengan mendatangi sendiri kantor Polisi.


Narkoba sudah merajalelah di Indonesia bahkan terkesan menjadi kebutuhan hidup dengan berbagai alasan saat di tangkap pihak berwajib. penggunanya pun hampir semua kalangan masyarakat mulai dari pihak Polisi sendiri anggota DPR, Pengusaha, Artis Pejabat Pemerintah hingga masyarakat paling bawa.


Saat ini pemasok barang haram pada Nia dan Ardi sedang di lakukan pengejaran oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.


deny/BDC

×
Berita Terbaru Update