Notification

×

Iklan

Iklan

Film Super Girl Akhiri Tayangannya di Episode ke 13

Rabu, 28 Juli 2021 | 12.20 WITA Last Updated 2021-08-06T01:21:09Z

Melisa Benoist (Kara Danvers) pemeran Super Girls


Bidikdotcom - Film Super Girl akan segera akhiri sesi kelimanya  di episode ke-13 dengan alasan pandemi Covid-19. wabah penyakit global corona memberikan efek menurunnya pendapatan perusahaan yang memproduksi film sejak tahun 2015 ini dibawa label DC Entertaiment.


Film yang jadi hiburan keluarga tersebut secara resmi mengumumkan penghentian produksi khusus sesi ke-5. pendiri film yang digadang-gadang sebagai serial aksi unggulan holywood memastikan bahwa sesi ini merupakan tayangan terakhir.


Tiga orang pengembang film bergenre superheri ini yakni Ali Adler, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg akan mengikuti pembaharuan yang telah dilakukan sejak tahun 2015 lalu.


Serial film keluarga milik Amerika Serikat tersebut akan meninjau kembali produksinya sebelum di publikasikan kepada masyarakat luas.


Sesi 6 akan menjadi episode-episode pembaharuan dari film yang sejak 6 Mei 2015 diperkenalkan pada publik Pamamsan tersebut (wikipedia)


Film yang yang berkantor di Los Angels dan California untuk musim pertamanya dan musim kedua di Vancouver serta British Columbia ini menjadi film heroik superhero ramah ditonton oleh anak-anak.


Para pemeran film Super Girl ini  diantaranya Melisa Benoist (Kara Danvers), Chyler Leight, (Alex Danvers), Mechad Brooks (James Olsen), David Harewood (Hank Henshaw), Katie McGrath (Lena Luthor), Nicole Maines (Nia Nal)


Trailler Youtube Sesi ke-6 telah dilaunching pada 28/7/2021 menggantikan sesi ke-5 yang hanya sampai 13 episode. Film yang menampilkan para wanita superhero yang memiliki musuh manusia batu yang hendak mengacaukan dunia


Seperti apa keseruan film tersebut ditunggu saja di bioskop terdekat anda atau di layar berbayar lainnya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan.


deny/BDC


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update