HEADLINE NEWS

Iklan

Cara Nonton Sudirman Cup 2021 Gratis di Satelit Asiasat 5

 

Sumber: diambil dari siaran feed Satelit Asiasat 5 nama channel NOR-035 Feed B.editing by bidikdot


Bidikdotcom - Bulu Tangkis merupakan salah satu olahraga paling digemari di tanah air kedua dari sepak bola bahkan prestasi bergengsi di torehkan para atlet dalam negeri hampir di bilang berasal dari olahraga ini mulai dari medali emas hingga perunggu.


Tetapi sangat disayangkan untuk mendapatkan tontonan gratis dari iven nasional maupun internasional badminton secara live sangat sulit, di karenakan sepenuhnya telah dipegang hak siarnya oleh televisi berbayar.


Sama halnya dengan Channel TV Pemegang Hak Siar Liga Eropa musim 2021/2022 pertandingan Badminton juga demikian apapun nama kompetisinya sudah diambil alih oleh pihak berbayar. 


Apalagi bicara tentang iven Sudirman Cup yang oleh BWF telah di jadikan pertandingan resmi dunia dan Indonesia boleh berbangga atas penyematan ini meskipun kemudahan tontonan dari iven tersebut sangat sulit didapatkan.


Tahun 2021 Vantaa Finlandia menjadi tuan rumah ajang bergengsi berlangsungnya Piala Sudirman yang kompetisinya telah memasuki edisi ke-17.


Energia Areena Vaanta menjadi lokasi para atlet saling menjajal kemampuan mereka siapa nantinya akan membawa supremasi bergengsi dari olahraga paling di gandrungi kaum hawa itu.


Lantas bagaimana menonton Sudirman Cup 2021 secara gratis, sementara semua siaran televisi menayangkan Sudirman Cup diacak.


Diakui memang dari satelit tv parabola untuk mendapatkan olahraga gratisan seperti live badminton sudah sangat sulit, tetapi anda dapat mencobanya dengan cara belajar treking parabola.


Nah kali ini saya akan shared siaran gratisan dari parabola di Satelit Asiasat 5 yakni dari channel feed.


Satelit Asiasat 5 merupakan salah satu berlabuhnya siaran-siaran feed dari berbagai iven olahraga meskipun ada beberapa tingkatan acakan yang diberlakukan.


Pada Piala Sudirman 2021 Satelit ini mendapat kebagian siaran dengan channel feednya. Jenis siaran ini berbeda dengan siaran pada umumnya yang menggunakan frekuensi tetap dan bisa mengundara hingga beberapa tahun ke-depan


Tetapi untuk siaran feed hanya berlaku saat pertandingan saja selesai itu frekuensinya tidak akan aktif lagi dan kemungkinan juga pada  tayangan berikutnya frekuensi awal tidak akan digunakan lagi.


Seperti contoh malam ini 27/9/2021 pertandingan antara Malaysia vs Inggris siaran feed  Satelit Asiasat 5 muncul frekuensi 4156 H 7200 dengan nama siaran NOR-035 Feed B dan  key : 45 4F 06 BE 5E E1 E1 CB. semua siaran feed di satelit ini memiliki format gambar hight definition (HD).


Bagi pemilik receiver  Mpeg4 HD dengan modulasi sistem DVB-S2 cukup lakukan blindscan otomatis di layar televisi, sedangkan untuk mendapatkan key silahkan bergabung dengan group channel tv di media sosial seperti facebook dan twitter.


Tetapi bagi anda yang punya router wifi  dan modem dapat langsug di koneksikan dengan receiver yang memiliki colokan kabel LAN.


Sementara untuk jalur streaming milik Emtek Group Vidio bisa menjadi alternatif  bagi anda yang tidak suka ribet. Untuk mendapatkan Satelit Asiasat 5 tidak terlalu sulit karena pancaran beamnya menjangkau seluruh daerah tanah air.


Dari pada kebingungan mencari alternatif tontonan gratis coba aja siaran feed di Satelit Asiasat 5 ini yang penting anda punya peralatan parabola yang cukup mendukung.


deny/BDC

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
3 komentar:
Tulis Komentar
  1. Feed Asiasat 5
    Sudirman Cup 2021 Vantaa, Finlandia
    Sabtu 2/9/2021
    Channel NOR-035 HD
    4147 H 7200
    Sid : 0001
    MPEG4
    Key: 7D 87 56 BD 71 C5 47 63

    BalasHapus
  2. China vs Jepang
    Minggu 3/10/2021
    Channel NOR-035 HD Feed A
    4147 H 7200
    Sid : 0001
    MPEG4
    Key: 22 8F 9E 5A B4 B8 90 05

    BalasHapus

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *