HEADLINE NEWS

Iklan

Live Liga Champions Eropa di Channel TV Asia

Chelsea juarai UCL 2020/2021 gambar editing by bidikdot 

Bidikdotcom - Jadwal siaran langsung bola sepak Liga Champions musim ini akan segera memasuki fase group setelah 32 tim dari masing-masing perwakilan liga domestik lolos ikut pertandingan sejagat benua biru.

 

Siaran televisi pemegang hak siar liga Eropa musim 2021/2022 terbaru di satelit tv parabola mencatatkan dua channel dari pay tv tanah air ikut menyiarkan secara langsung UEFA Champions League.


Kedua siaran tersebut adalah milik Emtek Group yakni SCTV dan Champions TV 1/2 milik K-Vision.


SCTV lewat platform berbayar Nex Parabola mendapat dua kali tayangan Rabu dan Kamis sedangkan Eropa League setiap Jumat dinihari kecuali memang ada perubahan jadwal tayang.


Untuk Champions TV milik K-Vision mendapat jadwal tayang tiga kali pada setiap Kamis 2 kali match live sedangkan Rabu sesuai Jadwal.


Namun kelebihan pay tv ini mereka akan menayangkan kembali siaran tersebut pada pagi hari atau sore mengisi ketidak tersediaan siaran untuk di tayangkan.


Sedangkan dari siaran Asia lainnya CCTV5+ HD memiliki hak siar sama dengan SCTV mendapat 2 kali match live perpekannya.


Siaran dengan dua kualitas gambar HD-SD ini kemungkinan tidak akan menyiarkan lagi Seri A Italia sebab hingga kick off pada 21 Agustus 2021 tidak ada pesan iklan menayangkan Seri A jadi UCL akan leluasa penayangannya termasuk siaran delay.


Dari Pakistan duo Sony Group yaitu Ten 1 dan 2 HD masih menjadi unggulan jalur terbang untuk peminat Ccam menayangkan UCL musim 2021/2022 tentu dengan dukungan settop box memadai.


Bagi pecinta siaran olahraga dari satelit tv parabola kemungkinan besar sudah tidak ada gratisan seperti waktu-waktu sebelumnya untuk siaran bola populer milik negara-negara UEFA karena kecenderungan pihak pengelola memilih kerjasama dengan pay tv dan dianggap lebih aman.


Kemudian pilihan terakhir mendapatkan siaran liga champions Eropa adalah dari video streaming yang kini mulai digandrungi para kolektor siaran berbayar. 


Sebab menjamurnya pengguna smartphone jaman ini membuat peluang baru bagi perusahaan televisi berbayar untuk merebut pasar konsumen dengan membuat siaran video streaming berkualitas dengan harga terjangkau.


Untuk jalur ini Vidio milik Emtek group bisa menjadi alternatif dengan harga Rp 108.000 pertahunnya anda bisa menonton hampir semua siaran liga top Eropa termasuk Liga Champions.


deny/BDC





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *