Notification

×

Iklan

Iklan

Pendeta Fristi Arthur Kelung M.Th Tutup Usia

Rabu, 15 September 2021 | 21.25 WITA Last Updated 2021-09-15T14:34:05Z

 

Jenazah Pendeta Arthur Kelung di semayamkan di Gereja Gmim Warukapas Foto:deny


Bidikdotcom - Masyarakat Kota Bitung khususnya Pulau Lembeh di kejutkan dengan berita duka atas dipanggil pulangnya seorang pelayan Gmim oleh yang kuasa Pendeta Fristi Arthur Kelung M.Th pada Rabu dini hari 15/7/2021 di RS Prof. Kandow Manado.


Lewat siaran Radio pukul 05.00 wita diumumkan kepergian meninggalnya Pendeta Kelung dan pengumuman dari Radio tersebut dikuatkan informasinya lewat postingan media sosial Facebook.


Berita ini langsung mengagetkan masyarakat Kelurahan Pintukota dan khususnya warga jemaat Gmim Betel Pintukota Besar dimana menjadi alamat pelayanan pertama dari Pendeta Fristi Arthur Kelung itu


Tidak hanya warga Pintukota tetapi warga jemaat luar Pintukota yang mengenal sosok Pendeta Kelung, menanyakan apakah berita meninggalnya Pendeta Kelung benar atau salah informasi.


Dari informasi pihak keluarga bahwa Pendeta Kelung tidak memiliki gejalah sakit serius selama aktivitasnya setiap hari, hanya menurut sang istri ia pernah mengalami sakit asam lambung yang sering dirasakannya tetapi pada rentang waktu yang cukup panjang.


itulah sebabnya meninggalnya Pendeta Kelung sangat tidak di percayai keluarga apalagi sang istri yang setiap saat mendampingi pelayanan sang suami.


Menurut beberapa warga jemaat Warukapas Tatelu mengatakan bahwa yang biasa disapa akrab Arter ini mengalami rasa mual saat mengikuti acara ulang tahun dari salah satu anggota jemaatnya.


Tetapi mual dihasilkan Pendeta Kelung sangat serius maka istri dibantu beberapa anggota jemaat membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama yakni di RS Hermana Lembean.


Tetapi karena perkembangang sakit dialami sang Pendeta maka pihak RS merujuknya ke Prof.Kandow Malalayang Manado.


Tetapi sayang Tuhan Yesus punya cara menyembuhkan sakit yang dialami oleh ketua Jemaat Gmim Sentrum Warukapas itu.


Sekitar pukul 03.00 wita Pendeta Arthur Kelung tutup usia


Saat ini Pendeta berusia 47 tahun itu menjabat sebagai Ketua BPMJ Gmim Warukapas dan Ketua BPMW Tatelu Minahasa Utara.


Di Jemaat Gmim Betel Pintukota Besar Pendeta Kelung melayani selama 7 tahun dari 2002 hingga tahun 2009. 


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update