Notification

×

Iklan

Iklan

7 Template Blogger Berita Bikin Adsense Lunglai [No Tolak Tolak]

Senin, 06 September 2021 | 18.28 WITA Last Updated 2021-11-12T03:49:42Z

 

Ilustrasi Gambar by bidikdot

Bidikdotcom - Template merupakan salah satu aset pendukung saat seorang blogger melamar Adsense ataupun platform pengiklan lainnya. alasannya sederhana yakni lebih percaya diri dan tampil lain dari yang lain.


Theme sebuah web yang unik akan memberikan citra positif  pada persaingan tinggi kelas blogger yang baru merintis dunia tulis-menulis.


Memang ada banyak template blog gratis disediakan perusahaan google dari blogspot atau situs blogger pada umumnya tetapi sebagiannya belum memenuhi apa yang diminta (GA).


sehingga anda harus benar-benar selektif memilih template mana yang bisa menjebol ketatnya persyaratan Adsense.


Banyak blogger gugur saat pengajuan ke pengiklan nomor satu dunia tersebut. ini di karenakan struktur template tidak memadai mulai amburadulnya pengaturan navigasi dimana tidak sesuai dengan susunan penerbitan konten, scrypt HTML yang tidak lengkap dan pendukung lainnya.


Anda patut menambah ilmu pengetahun blogging pada 7 Blogger Indonesia Inspiratif  dengan menggunakan template profesional


Kesempatan ini admin bagikan template-template berbayar yang dapat lolos saat anda akan mengajukan blog  atau situs ke Adsense.sebagaimana judul artikel ini


Kenapa berbayar ketimbang gratisan?


Pertama - Lebih detil dari susunan scrypt baik widget maupun html ketimbang theme gratisan. anda tidak perlu mengotak-atik isi dalam template tersebut karena telah disediakan pihak layanan bahkan hingga posisi letak iklan. 


Kedua - Sangat simpel dan tidak ribet bahkan lebih ekonomis tanpa menyita waktu anda mengatur struktur body saat posting artikel.


Ketiga - Terlihat lebih profesional dan cukup elegan baik dari segi tampilan maupun pada Search Engine Optimate (SEO).


Dibawa ini adalah template review blogger berita dari situs contohblog  sehubungan dengan jasa buat blog yang admin jalankan  selama ini dan rata-rata pengajuan ke Adsense semuanya diterima.


1. Detik Style 

Dibarisan pertama ada detik style model situs berita ternama detikcom ini punya struktur data cukup lengkap dan punya tampilan profesionl serta cocok untuk situs berita yang anda bangun




Rp 150.000

2. Green Magz

Template blog dengan tampilan warna dasar hijau ini cocok dengan  situs berjenis ringan seperti food, wisata ataupun web khusus konten adsense dan blogger.



Rp 150.000



3. CNN Style

Template premium ke tiga adalah CNN Style dengan warna dasar hitam-merah menjadikan template  ini cukup dilirik para blogger Indonesia dan salah satu template paling laris yang saya buat salah satunya berwarna ungu.



Rp 150.000

4. Quora Style

Duplikat dari situs ternama Quora masuk dalam daftar template milik contohblog. sebagai pendatang baru di label template blog ternyata Quora Style peminatnya lumayan banyak dan tertarik menggunakannya. Kategori situs ini cukup ringan, simpel tetapi sangat elegan.



Rp 150.000

5. Metro TV Style

Template yang di duplikat hampir sama dengan  situs channel Metro TV ini sangat fast loading dan memenuhi standar SEO. 


Walau terkesan sederhana dengan harga di bandrol Rp 100.000 bukan berarti theme ini murahan tetapi punya kualitas sama dengan template lainnya dan dari segi perambahan mesin telusur template  ini cukup responsif.



Rp 100.000

6. Black News Style

Punya tampilan mirip dengan detik style di nomor satu tadi  template black news style mengusung warna favorit hitam dan sangat mencengkeram dalam hal SEO sehingga penggunaya dibuat manja dan terus berinovasi dalam menerbitkan konten.



Rp 150.000

7. Detikweb

Detik web adalah template blog berita milik xmlThemes dengan harga lumayan tinggi. ada 3 jenis harga ditawarkan pemiliknya untuk satu theme blog diataranya:


1. Rp 393.000 Reguler Lisensi

2. Rp 697.000 Versi Premium

3. Rp 3.997.000 Versi Developer


Tidak seperti para penjual template pada umumnya dimana satu scrypt xml bisa dipakai pada beberapa situs tetapi untuk xmlTheme hanya berlaku untuk satu TLD saja (top level domain).


Sehingga tidak heran layanan template berita ini diminati oleh pengelola situs berita di daerah-daerah dengan permintaan sesuai varian harga ditawarkan. Situs bidikdot.com juga memakai template dari xmlTheme.




Secara keseluruhan ke-7 template blog berita ini memiliki keunggulan masing-masing dan fakta mengatakan bahwa menggunakan template rujukan dari para blogger profesional ini anda tidak akan di kecewakan.


Dari 20 blogger yang telah menggunakan template ini 19 diantaranya tidak di tolak Adsense.


Template ini juga tidak serta merta mengklaim bahwa khusus untuk blog berita saja, tetapi secara umum theme ini dapat digunakan pada semua label blog yang ingin anda buat.


Bagaimana penasaran ingin mengunakannya hubungi Jasa Buat Blog dengan nomor telpn/wa: 0813-5646-3013


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update