Notification

×

Iklan

Iklan

Mega Mall Manado Bersolek Pengunjung Wajib Scan QR PeduliLindungi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21.38 WITA Last Updated 2021-10-26T14:58:19Z

 

Mega Mall terlihat dari sebelah barat kawasan mega mas Foto deni's

Bidikdotcom - Tampilan salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Manado Mega Mall menarik perhatian setiap warga yang melintasi area ini baik itu dari arah barat maupun timur. kenapa demikian karena memang dari segi warna area perbelanjaan terkemuka ini terlihat cantik alias asyik di pandangan mata..


Berbeda dengan sebelumnya yang masih mempertahankan warna cat lama saat launcing pertama awal tahun 2000-an hingga sebelum pandemi Covid-19 dimulai.


Baca Juga: Ini Wajah Ruang BPU Pemkot Bitung Usai di Ganti Nama SH Sarundajang

Warga pun antusias berselfie ria dengan backround bangunan lima lantai tersebut. Warna cream dan coklat muda sangat berpadu saat sinar matahari sore memberi auora istimewah.


Pada bagian barat berhadapan dengan Multimart logo XXI terpampang rapi mengisyaratkan bahwa platform bioskop ternama ini juga hadir di Mega Mall untuk menambah daya tarik para pengunjung yang datang berbelanja ataupun hanya sekedar ngopi sama teman.


Tidak hanya itu paska pemberlakuan PPKM level dua oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara manajemen Mega Mall menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Disetiap pintu masuk disediakan tempat cuci tangan dan sabun serta pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki area perbelanjaan. Selain itu scan QR aplikasi PeduliLindungi wajib dilakukan pengunjung sebagai persyaratan masuk ke area ini.


Bagi pengunjung yang tidak memiliki sarana ini dapat menunjukan kartu vaksin kepada petugas yang berjaga didepan area perbelanjaan ini.


Bangunan yang terletak diarea Kawasan Mega Mas ini mendapat perhatian istimewah dari para pengunjung ini terlihat meski persyaratan masuk sedikit ketat tetapi animo mereka untuk menelusuri setiap sudut pertokoan dalam Mega Mall tidak dapat di halangi.


Memang setiap pengunjung dibatasi masuk dalam area ini sehingga dari pantauan saya tidak banyak memang yang memenuhi beberapa titik yang menjadi primadona pengunjung seperti tempat gamer, spot foto diarea lobi Mall dan restoan mini masih belum terisi seperti pada waktu normal.


Tampilan luar pusat perbelanjaan Mega Mall yang asri ini meski dalamnya tidak ada yang berubah sudah cukup mengobati naluri pengunjung dimana hampir dua tahun terkurung dari keramaian akibat pandemi yang berkepanjangan.


Baca Juga: Camp James Destinasi Wisata Terbaru di Minahasa

Turunnya level PPKM di Sulawesi Utara secara khusus di Kota Manado merupakan angin segar bagi para pelaku UMKM untuk bergeliat kembali dalam usahanya dan terpantau di beberapa sudut perkotaan sudah mulai ramai para pedagang menjajahkan jualannya walau memang masih cukup banyak pertokoan tutup dan usaha-usaha lainnya.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update