Notification

×

Iklan

Iklan

Camp James Destinasi Wisata Terbaru di Minahasa

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12.18 WITA Last Updated 2021-10-21T14:02:33Z

 

Lokasi Camp James di Desa Romboken Kabupaten Minahasa Photo deni's

Bidikdotcom- Minahasa merupakan salah satu wilayah Sulawesi Utara yang menyimpan beragam keindahan alamnya mulai dari perkebunan, peternakan hingga kerajinan tangan yang sangat kreatif.


Tidak sampai disana Tanah Minahasa juga menjadi sorga bagi para pelancong yang gemar traveling dan jalan-jalan.


Baca Juga: Pantai Buniang Wisata Tersembunyi Pulau Lembeh Kurang di Ketahui Publik


Kali ini admin akan mengshared destinasi wisata alam yang menjadi viral di sosial media dengan pemandangan alam eksotisnya serta spot-spot photo yang sangat menggiurkan bagi mereka yang suka dengan jepretan gambar untuk publisher.


Camp James namanya wisata unik bertemahkan nuansa Amerika ini terletak di Desa Romboken  Minahasa berjarak sekitar 6 kilo meter dari Kota Tondano.


Di dalam area ini anda akan mendapatkan suasana layaknya  berkunjung kedesa-desa yang ada di Amerika seperti pedesaan negara bagian Ohio, Texas dan lainnya.


Beberapa bangunan rumahnya disetting seperti rumah klasik Amerika yang memiliki ruang mini bar dan tungku perapian saat musim dingin tiba.


Tempat ini juga sebagaimana namanya sangat ramah bagi anak-anak karena disediakan area perkemahan mini bagi buah hati bila anda berkunjung dan membawa seisi keluarga anda.


Tiket masuk di Camp James ini hanya dibandrol seharga Rp 20.000/orang dewasa. 


Tidak sampai disitu pengelola juga menyediakan sound system dan keeyboard tunggal lengkap dengan pemainnya jika anda ingin membuat party hari ulang tahun atau acara keluarga lainnya sehingga akan menambah keseruan liburan keluarga anda.


Sayangnya pengelolah tidak mengijinkan pengunjung untuk membawa makanan ataupun minuman berjenis apapun semuanya harus dibeli di dalam area wisata mulai dari soft drink hingga kopi dan teh. 


Alasan wisata santai dibuat seperti ada di Amerika karena menurut para pekerjanya bahwa pemilik dari tempat ini terinspirasi saat mereka tinggal di Amerika Serikat.


Menurut mereka sebetulnya tempat tersebut sudah sekitar 3 tahun lalu dibuka hanya saja banyak orang yang belum mengetahuinnya dan areanya masih terlihat banyak sisa material bangunan sehingga layanannya dibatasi.

Para pekerja disini juga tidak menyangka bahwa tempat mereka bekerja menjadi trending di media sosial sehingga membuat mereka tidak sulit untuk melakukan promosi karena hampir semua masyarakat Sulut telah mengetahui area ini, ungkap salah satu pekerja yang sempat saya tanyakan.


Kedepannya mereka akan membangun kolam renang untuk menambah daya tarik pengunjung sehingga bisa berlama-lama ada di Camp James.


Baca Juga: Jodipan Kampung Warna Warni di Kota Malang Wisata Baru di Tengah Pandemi


Bagaimana tertarik dengan salah satu wisata yang ada di tanah Minahasa ini anda dapat berkunjung kapan saja mulai senin-minggu mereka melayani meski saat ini masih harus mengikuti protokol kesehatan.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update