Notification

×

Iklan

Iklan

Meluncur Malam Ini di Indonesia OPPO A95 Smartphone Canggih Ramah Kantong

Kamis, 18 November 2021 | 23.22 WITA Last Updated 2021-11-19T00:27:26Z

 

sumber gambar twitter oppoindonesia editing bidikdot

Bidikdot - Gawai berteknologi tinggi OPPO A95 dari produsen Oppo yang dilaunching Kamis 18/11/2021 pukul 19.00 wib membuat publik ngiler dengan sederet performa smartphone android tersebut.


Varian smartphone dari kelas android ini di gadang-gadang sebagai handphone canggih yang ramah kantong itulah sebabnya masyarakat yang siap membeli alat genggam produksi Oppo rela menunggu hingga berjam-jam yang penting bisa masuk ke counter launching yang telah tersedia di Jakarta.


GTM Manager OPPO Indonesia Marvel Sun memberi penjelasan seputar produk yang baru mereka rilis sebelum diperkenalkan ke publik "pihak OPPO melakukan berbagai pengujian terhadap setiap komponen dalam mengembangkan produk-produk mereka sebelum dirilis ke publik" tuturnya dari halaman resmi twitter OPPOIndonesia.


Dengan spesifikasi termapan OPPO ini hanya membandrol produknya A95 dengan harga 4 Juta Rupiah diawal pelincuran.


Pihak OPPO berani banting harga dengan smarphone canggih mereka karena dianggap telah mendapat pasaran tinggi dan semua produknya sudah diterima dengan terbuka oleh masyarakat Indonesia. termasuk menggandeng para selebriti tanah air yang di dalamnya adalah brand ambasador mereka yakni artis cantik Chelsea Islan.


OPPO A95 dilengkapi dengan baterai 5000 mah yang bisa bertahan hingga 15 jam dari charge normal akan membuat penggunanya semakin berlama-lama untuk berseluncur di dunia maya ataupun di gaming.


Tidak sampai disitu internal memori yang cukup besar hingga 13 GB memberi kesan ketidak kawatiran para pengguna jika memori akan penuh dari video atau file foto. dukungan eksternal memori hingga upgrade 250 GB memberi kecepatan saat akan bermain game.


Ini merupakan pengembangan dan hasil pengujian terbaru dari OPPO yang sebelumnya hanya mengantongi 8 GB internal memorinya tetapi kini telah menjadi 13 GB sungguh area dokumen yang fantastis.


Selain itu tidak kalah menariknya juga adalah kamera belakang sudah bertenaga 48 Mega Pixel cukup elegan bagi yang suka mengabadikan aktivitasnya sedangkan kamera muka memiliki daya 16 Mega Pixel.


Layar dari smartphone ini sudah beresolusi FHD 2400 x 1080 pixel jadi untuk menghasilkan gambar berkualitas dan kenyamanan dalam berselancar anda tidak akan dikecewakan.


Untuk mendapatkan harga promo anda dapat langsung ke situs resmi OPPO  atau ke media sosial OPPOIndonesia sebab jika sudah tersedia di setiap daerah jelas harganya akan berbeda mungkin ada yang yang tinggi atau ada yang tetap normal.


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update