Notification

×

Iklan

Iklan

Bidik Update: Tentara Israel Masuki Rumah Warga Palestina Secara Ilegal

Jumat, 19 November 2021 | 20.13 WITA Last Updated 2021-11-19T13:23:04Z

 

Anak-anak Palestina yang di Foto tentara Israel sumber: twitter Al Jazeera English

Bidikdot - Informasi terbaru dari dunia Internasional dimana tentara Israel memasuki rumah warga Palestina pada 19/11/2021 tanpa seizin tuan rumah dan menyuruh anak-anak keluar dari rumah mereka.


Alasan anak-anak disuruh keluar dari rumah mereka karena dianggap telah melakukan pelemparan dengan batu kepada tentara yang sedang berpatroli disekitar pemukiman Palestina.


Memang tidak ada tindakan kekerasan dari aktivitas para tentara tersebut hanya saja mereka mengambil foto para anak-anak tersebut secara ilegal dan tidak diterima warga Palestina.


Aksi tentara Israel ini pun memicu berbagai protes dari publik luar yang dituangkan lewat media sosial twitter saat mengomentari postingan media online asal Arab, Al Jazeera English yang mempublikasikan aksi tersebut.


Netizen mengkritik tindakan pasukan zionis yang melibatkan anak-anak balita yang tidak mengerti apa-apa. Dari video berdurasi 1 menit 19 detik yang diunggah oleh  Al jazeera English di twitter jelas memperlihatkan bagaimana para pasukan keamanan  dengan leluasa mengambil gambar para anak-anak Palestina.


Untuk dapat menyaksikan videonya ikuti link  ini https://twitter.com/AJEnglish/status/1461608935492706309/video/1


deny/BDC

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update