Headline

On Oktober 01, 2020



Pilkada 2020 secara serentak akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 di dalamnya Sulawesi Utara mewakilkan 3 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, 3 Walikota dan Wakil Walikota sert 1 Bupati dan Wakil Bupati. Secara khusus di Kota Bitung secara menyeluruh di 8 Kecamatan dan 69 Kelurahan akan berpartisipasi memilih siapa akan memimpin Kota Bitung 5 Tahun kedepan.

Dari Partai PDI Perjuangan pasangan calon Ir.Maurits Mantiri dan Hengki Honandar SE akan betarung melawan 2 pesaing lainnya yakni Maxmilian Jonas Lomban SE M.si dan Marthen Tumbelaka, serta Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh.

Maurits Mantiri sosok sederhana yang religi dan rendah hati serta pasangannya pengusaha sukses yang suka membangun Hengki Honandar kini menjadi labuan harapan dari mereka yang merasa belum mendapatkan keadilan kini akan berjuang menjawab harapan besar dua ratus ribu jiwa masyarakat Kota Cakalang.

Program pun di tawarkan tidak banyak model namun memiliki eksekusi mematikan bagi mereka yang ingin benar-benar mendapatkan keadilan dan perubahan baik di bidang manusianya maupun sumber daya alamnya.

Berikut Program sederhana namun penuh eksekusi yang luar biasa dari sang "Om Kumis" sapaan Maurits Mantiri.

1. 1000 Wifi Gratis di seluruh wilayah Kota Bitung
2. Data berbasis digital akan menjadi prioritas hingga tingkat Kelurahan
3. Pendidikan benar-benar gratis bukan hanya gratis
4. Meyiapkan kamar hotel di setiap Kelurahan berbasis home stay.
5. Bekerja sama dengan travel kelas dunia (booking.com)
6. Memiliki jaringan Eropa dan Amerika untuk pariwisata Bitung
7. Memfasilitasi langsung pengadaan tenaga kerja tanpa perantara
8. Memangkas Birokrasi yang ugal-ugalan
9. Bukan orang luar membangun Bitung namun orang Bitung sendiri membangun Bitung
10. Semua poin di atas terpenuhi maka orang Bitung kembali tersenyum.

Maurits Mantiri memiliki paket yang sama dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow dengan mesin yang sama 3 silinder dan 6 sekoci pendamping setia (Gerindra, Perindo, PKB, PPP, PSI, Hanura) siap membawa kapal berkelas ekonomi memenangkan pilkada 9 Desember dengan Nomor Urut 3 hastag metal. 

Apalagi yang di tunggu jangan pilih yang lain coblos silinder nomor 3 karena kalau arusnya atau ombak dan gelombang kuat tidak gampang tumbang berbeda dengan 1 dan 2 silinder. Salam Hebat

Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *