Tik Tok Aplikasi Gamer Lucu Pada Semua Kalangan

Tik Tok aplikasi android buat gamer lucu yang bikin heboh/ilustrasi

Bidikdot.com Dunia Maya saat ini sedang buming lewat sosial media aplikasi gamer yang sangat lucu yaitu Tik Tok . gamer yang membuat orang seakan-akan lupa dari semua kepenatan kerja maupun kesibukannya setiap hari.bagi yang akan mencoba aplikasi ini pasti akan di buat terbahak-bahak atas tindakan lucu di buatnya.

Gerakan lewat lagu dance yang meniru bermacam-macam gaya senam maupun  perlikau lucu yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari dapat kita tuangkan dalam aplikasi gamer ini.

Baca Juga : Whats App Sajikan Fitur Web untuk Komputer

Aplikasi gamer yang di gandrungi oleh para kaum milenial yang mencuri perhatian bagi siapa saja yang akan melihatnya. bahkan ada yang terinspirasi dengan menggunakan media yang cukup di kenal seperti melakukan aktifitas sebagai seorang DJ namun memakai peralatan masak dan konfor.

Ada juga yang memakai media sapu lantai seperti seorang yang sementara mendayung sebuah perahu.keseruan gamer ini mendapat respon oleh berbagai kalangan untuk mengisi waktu renggang mereka dengan memainkan aplikasi Tik Tok ini.

Baru-baru ini yang menjadi viral yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang melakukan goyangan Tik Tok bersama staf pemerintah provinsi dalam sebuah kegiatan jumatan.

Dalam unggahan seorang publish Facebook terlihat Gubernur Ganjar sangat telaten melakukan gamer itu bersama orang-orang di sekitarnya dan terlihat sangat menikmati.

Dunia digital memang semakin tidak dapat di bendung perubahan dan eksistensinya terhadap perkembangan kehidupan manusia di muka bumi.sehingga setiap saat ada saja teknologi yang menyita perhatian masyarakat secara umum apalagi para kaum Milenial

Kini Tik Tok menjadi wadah baru penyalur aspirasi humor kita walau terkadang sifatnya tidak masuk akal dan lucu-lucuan namun memiliki keseruan yang cukup menghibur. itulah

Itulah sebabnya kenapa aplikasi-aplikasi seperti Tik Tok ini menjadi bidikan dari kaum milenial enta sebagai sarana pengisi waktu lsenggang saja ataukah ingin viral dengan dengan aplikasi seperti ini.

Baca Juga : Unicorn Bisnis Digital Bidikan Milenial

Apapun alasannya semua orang yang melihat aktifitas dari penggunaan aplikasi ini pasti terhibur dan ada saja yang meniru gaya serta gerakan yang di tampilkan apalagi itu jika di mainkan seorang publik figur, selain menambah heboh pasti keseruannya akan di ikuti dengan konten masing-masing(ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *